Skip to main content

Leya Kini Remaja, Ferry Maryadi Belum Izinkan Pacaran


Putri Ferry Maryadi, Harleyava Princy Maryadi, tahun ini berusia 17 tahun. Sudah remaja, Leya belum diizinkan ayahnya untuk berpacaran.

Ferry Maryadi meminta anaknya untuk memperbanyak teman saja. Ia masih tak akan memperbolehkan Leya punya hubungan dengan lawan jenis.

"Aku bilang perbanyak teman di mana-mana, dari atas sampai bawah. Oh tidak dong (pacaran). Berani-beraninya," ujar Ferry saat menjadi tamu di Rumpi No Secret Trans TV.

Deswita Maharani yang berada di samping Ferry Maryadi menjelaskan Leya pun belum ingin berpacaran. Anaknya itu sedang suka main dan senang punya banyak teman.

"Anaknya itu sekarang lagi pengin banget main, pengin punya banyak teman. Leya malah gini dia happy banget nggak punya teman dekat, jadi dia mau ke mana pun nggak ribet," tutur Deswita.

Ferry Maryadi kemudian ditanya perihal netizen yang suka menghujat dirinya karena sering memeluk dan memangku Leya. Sang artis mengaku memang sempat kesal awalnya dicibir karena perilakunya ke putrinya.

"Sempat kesal, cuma ke sini-sininya kayak gue berpikir begini oh yang ngomong hujat gue gini nggak pernah rasakan kasih sayang orang tua. Yang tadinya kesal jadi kasihan ke mereka," kata Ferry.

"Mungkin mereka nggak dekat sama ayahnya sama mungkin belum pernah punya anak perempuan," timpal Deswita.

Deswita Maharani meluruskan bahwa Leya tipe anak yang memang sangat lengket ke Ferry Maryadi. Ia merasa apa yang dilakukan suami untuk membagikan momen kebersamaan dengan anak bukan hal yang salah.

"Karena Leya itu anaknya begitu. Itu yang komen nggak enak mengalahkan seribuk komen yang aduh kok gue nggak gitu ya sama bokap gue," pungkas Deswita.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar