Skip to main content

7 Potret Tasya Farasya Bareng Pengasuh Anaknya, Dekat dan Penuh Kebersamaan


Sederet selebriti dikenal memiliki hubungan akrab dengan pengasuh buah hati mereka. Seperti Tasya Farasya yang dekat dengan karyawannya hingga banjir pujian netizen.

Kedekatan Tasya Farasya dengan pengasuh anaknya disorot di tengah ramainya kasus yang melibatkan kembarannya. Pasalnya, Tasyi Athasyia dicibir netizen lantaran disebut berkonflik dengan karyawannya. Sontak, situasi ini disebut sangat kontras dengan Tasya Farasya karena akrab bersama karyawan.

Penasaran seperti apa potret Tasya Farasya bareng pengasuh anaknya? Selengkapnya dapat kalain cek di sini.

1. Dekat dengan Pengasuh Anak


Tasya Farasya dikenal dekat dengan para karyawan termasuk pengasuh anaknya yang diketahui bernama Nina. Sebagai informasi, Tasya Farasya sudah memiliki dua anak dari pernikahan dengan Ahmad Assegaf. Kembaran Tasyi Athasyia ini kerap membagikan hubungan akrabnya dengan pengasuh anaknya seperti dalam potret ini.

2. Keseruan Saat Liburan di Jepang


Masih ramai kasus yang melibatkan Tasyi Athasyia terkait konflik dengan karyawan sendiri, Tasya Farasya justru tengah menikmati momen liburan di Jepang. Tak hanya bersama keluarga, ia juga mengajak sejumlah tim berlibur ke Jepang. Termasuk pengasuh sang anak yang akrab di sapa Sus Nina.

"Sus be like: good morning maam what are you wearing today? kalo me this hoodie is from berlin/ oke ajumma," tulis Tasya Farasya seperti dalam caption @tasyafarasya.

3. Bikin Konten Bareng


Kebersamaan Tasya Farasya dan pengasuh anaknya ini tak kalah disorot netizen. Mengingat, cukup banyak netizen membandingkan dengan Tasyi Athasyia yang diduga belum membayar gaji hingga dinilai semen-mena pada karyawannya. Situasi ini disebut bertolak belakang dengan Tasya Farasya yang malah akrab dengan pengasuh anaknya hingga bikin konten bareng.

4. Kompak Banget


Tidak sedikit menyebut sosok pengasuh anak Tasya Farasya ini mirip seperti artis drama Korea. Menariknya, Tasya juga menilai hal serupa pada pengasuh anaknya. Lihatlah dalam potret ini, Tasya dan Sus Nina kompak banget bikin konten bareng dengan dance TikTok.

5. Beri Hadiah Pengasuh


Nggak tanggung-tanggung, Tasya Farasya juga kerap memberi hadiah pada karyawannya termasuk Sus Nina. Bahkan, ada momen ketika Tasya tengah berbelanja dan melihat style sepatu pengasuh anaknya ia langsung membelikannya. Tak hanya hadiah untuk pengasuh anak, Tasya kedapatan beberapa kali memberi reward bagi timnya.

6. Bak Keluarga Sendiri


Bak tanpa ada jarak, Tasya Farasya memperlakukan pengasuh anaknya ini seperti keluarga sendiri. Bahkan, ada momen saat Tasya tak segan lempar candaan pada Sus Nina. Sosok Sus Nina yang lucu ini sukses mencarikan suasana keduanya yang begitu hangat.

7. Banjir Pujian Netizen


Kedekatan Tasya Farasya dengan pengasuh anaknya ini banyak dipuji netizen. Tidak sedikit menyebut Tasya bersikap baik pada karyawannya. Meski begitu, baru-baru ini komentar julid tak lepas dari unggahannya saat bersama pengasuh anaknya.

Itulah potret Tasya Farasya bareng pengasuh anaknya. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar