Skip to main content

Jenita Janet Bodo Amat Kehilangan Banyak Job Usai Berhijab: Rezeki Nggak ke Mana


Jenita Janet Bodo Amat Kehilangan Banyak Job Usai Berhijab: Rezeki Nggak ke Mana.

Penyanyi Jenita Janet diketahui telah memantapkan hati untuk menutup aurat dan berhijab. Keputusan besarnya ini ternyata membawa dampak dalam hidupnya, salah satunya menyoal pekerjaan.

Istri dari Danu Sofwan ini mengaku kehilangan sejumlah pekerjaan setelah memutuskan berhijab.

Meski begitu, perempuan bernama asli Jeni Kuliana ini tidak mempermasalahkannya.

"Aku udah nggak peduli banyak kerjaan yang akhirnya batal, gitu, setelah aku announce berhijab, nggak apa-apa," kata Jenita Janet, mengutip kanal YOuTube STARPRO pada Rabu (7/6/2023).

Jenita Janet sudah berserah diri kepada Tuhan atas apa yang akan terjadi dalam hidupnya. Hal yang terpenting baginya adalah dukungan dan kesetiaan sang suami.

"Asalkan kamunya setia, terus support terus. Aku seneng banget, udah tenang aku," katanya. 

Pilihan Jenita Janet untuk berhijab pun didukung oleh banyak warganet. Tidak sedikit pula warganet yang mengingatkan Jenita Janet bahwa rezeki sudah diatur oleh Tuhan.

"Rejeki nggak ke mana. Semoga dengan berhijab nanti lebih banyak job untuk Kak Janet," doa akun @doc.dian*** di unggahan Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

"Nanti ada aja kok mbak job yang butuh suara dan hiburan bukan butuh fisik yang dipertontonkan. Semangat mbak Jen," komentar @nung***.

"Percayalah kehilang 1 kerjaan karena berhijab, insyaAllah timbuh puluhan kerjaan yang menghampiri, apalagi Janet udah mulai beberapa usaha, insyaAllah Allah bukakan lebih besar dari rezeki tanpa kita duga," doa rindi***.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar