Skip to main content

8 Potret Detail Penampilan Aurel Hermansyah di Acara Gender Reveal, Dressnya Cute Banget - Kembaran Sama Ameena


Belum lama ini, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah menggelar pengajian empat bulanan dan acara gender reveal untuk calon bayinya yang ke-2 di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Di momen spesial tersebut, Aurel pun berdandan cantik dengan memakai dress yang cocok untuk momen gender reveal. Penasaran seperti apa detail penampilannya? Yuk intip!


Seperti inilah penampilan Aurel Hermansyah di acara pengajian 4 bulanan yang juga digelar bersamaan dengan momen gender reveal calon anaknya yang ke-2.


Digelar di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (5/6), Aurel berdandan cantik dengan ruffle tutu dress rancangan desainer Asky Febrianti.


Sesuai dengan acara gender reveal, dress ini juga terlihat manis dengan perpaduan warna putih, pink, dan biru pastel.


Membuat Aurel terlihat langsing, dress cantik ini juga punya cutting yang sempurna untuk ibu hamil. Untuk menyempurnakan look-nya, Aurel memilih kain hijab berwarna abu-abu.


Nggak hanya memperhatikan busana yang dikenakannya, istri Atta Halilintar ini juga sempat menghias kukunya dengan nail art bernuansa pink dan biru.


Kembaran dengan Ameena, Aurel sempat memakai outer transparan berwarna soft blue di acara pengajian, beberapa saat sebelum gender reveal party dimulai.


Setelah pengajian selesai, Aurel juga melepaskan outer yang sebelumnya dipakai oleh Ameena. Nggemesin banget deh ya? ;)


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Aurel di momen gender reveal party untuk anak keduanya ini? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar