Skip to main content

Geni Faruk Minta Aurel untuk Tak Selalu Menuruti Ngidamnya


Ngidam bukanlah sesuatu yang asing untuk ibu hamil. Di kehamilan keduanya pun Aurel Hermansyah kerap mengalami ngidam. Namun, kehamilannya kali ini membuat Aurel ngidam yang aneh-aneh, lho! Sampai-sampai mertuanya meminta Aurel untuk tidak selalu menuruti ngidamnya.

Pasalnya, beberapa kali permintaan Aurel memang cukup membuat Atta Halilintar geleng-geleng kepala. Sebut saja seperti makan daging, naik sepeda di malam hari, hujan-hujanan, hingga meminta Ayu Ting-Ting untuk berjoget.

Karena begitu menyayangi istrinya, Atta Halilintar pun selalu berusaha menuruti keinginan istrinya yang tengah mengandung anak perempuan keduanya itu agar dirinya bisa terus bahagia.

Berikut Popmama.com rangkum cerita tentang Geni Faruk minta Aurel untuk tak selalu menuruti ngidamnya. 

1. Aurel Hermansyah bertemu dengan Geni Faruk setelah sekian lama


Keluarga Halilintar dikenal jarang menghadiri acara keluarga putra pertamanya. Bukan karena tak ingin, melainkan faktor jarak dan juga padatnya kegiatan masing-masing anggota keluarga kerap menjadi penghalang.

Namun, pada kehamilan kedua Aurel Hermansyah kali ini seluruh anggota keluarga Halilintar pun berkunjung ke kediaman putra pertamanya di Jakarta. Hal ini juga menjadi momen penting untuk Aurel dan mertuanya setelah sekian lama tidak bertemu secara langsung.

2. Menjalani kehamilan kedua, Geni Faruk minta Aurel untuk tidak menuruti semua ngidamnya


Selama menjalani kehamilan keduanya, Aurel mengakui jika dirinya kerap merasa ngidam hal-hal aneh. Rupanya, Geni Faruk pun memperhatikan bagaimana Aurel kerap mengalami ngidam yang cukup absurd menurutnya.

Itulah sebabnya ia meminta agar Aurel untuk tidak menuruti ngidamnya dan bermalas-malasan. Hal itu awalnya disampaikan nenek Ameena yang biasa dipanggil Gadda anak itu saat hadir dalam gender reveal party anak kedua Aurel.

"Dari pengalaman mami 11 kali, kita nggak boleh males-males, nggak boleh manja-manja dan nggak usah diikutin kalau misalnya ngidam ini ngidam itu," ujar Geni Faruk kala itu.

3. Geni Faruk juga berharap agar menantunya bisa jadi orangtua yang lebih kuat


Tak hanya meminta Aurel untuk tidak menuruti ngidamnya di masa kehamilan, Geni Faruk juga berpesan agar Aurel bisa menjadi orangtua yang kuat. Menurutnya, ibu yang kuat akan melahirkan anak yang kuat pula.

"Yang penting itu strong, biar hasilnya kayak gitu, kayak Atta Halilintar," ujarnya pada Aurel saat itu. 

4. Aurel baru-baru ini ngidam lihat Ayu Ting Ting berjoget saat tampil di televisi


Salah satu ngidam aneh Aurel baru-baru ini adalah melihat Ayu Ting Ting menari dengan gaya yang sama seperti di salah satu video klip jadul miliknya. Aurel meminta Ayu menari pada saat ia menjadi bintang tamu bersama Atta Halilintar dalam salah satu acara di televisi.

"Kak Ayu, Kak Ayu. Aku tiba-tiba ngidam deh. Aku pengen lihat Kak Ayu kayak tadi boleh nggak sih?" pinta Aurel pada Ayu kala itu.

Meskipun awalnya ragu-ragu dan tampak malu, Ayu Ting-Ting yang tak bisa mengelak pun langsung menuruti keinginan bumil tersebut. Ia bahkan mengatakan kalau hal tersebut ia lakukan khusus untuk Aurel.

5. Walau aneh-aneh, Atta Halilintar memaklumi permintaan istrinya yang tengah mengandung


Menanggapi ngidam yang dialami oleh istrinya, Atta Halilintar pun mengakui kalau dia cukup maklum dengan permintaan Aurel di masa kehamilan keduanya ini.

Ia bahkan mengatakan kalau ibu hamil yang memiliki permintaan aneh atau absurd itu adalah hal biasa. Oleh sebab itu, ia berusaha untuk memenuhi permintaa istrinya dengan tetap menjaga keamanan dan kesehatan istrinya selama masa kehamilan.

Nah, itulah tadi cerita tentang Geni Faruk minta Aurel untuk tak selalu menuruti ngidamnya. Kita doakan semoga Aurel dan bayinya sehat sampai masa persalinan, ya, Ma!

Sumber : popmama.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar