Skip to main content

Eva Manurung Nangis Ceritakan Virgoun Curhat Kangen Anak: Kayak Mau Mati Dengarnya


Proses perceraian Virgoun dan Inara Rusli masih berjalan. Ketika proses ini terjadi ketiga anak mereka diketahui tinggal dengan Inara Rusli.

Sedangkan Virgoun yang sudah tidak lagi satu rumah dengan anak-anaknya merasa kangen ingin bertemu. Namun, tampaknya rasa kangen tersebut harus Virgoun simpan sampai di waktu bisa bertemu anak-anaknya.

Virgoun yang kangen dengan ketiga anak-anaknya bercerita kepada sang ibunda Eva Manurung. Mendengar curhatan putranya membuat hati Eva Manurung tercabik-cabik.

"Kemarin aja dia bilang, 'Kangen anak-anakku mami'. Dia bilang begitu kayak mau mati ngedengarnya," ungkap Eva Manurung sambil menangis dilansir dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu (18/6/2023).

Ibu Virgoun mengaku kecewa dengan kondisi rumah tangga anaknya hingga berdampak ke cucu-cucunya.

"Sebenarnya kalau begini kita susah semua. Biarin ajalah tapi Tuhan akan ganti inilah," ucapnya.


Eva Manurung berharap apabila nanti Virgoun dan Inara Rusli sudah resmi bercerai agar nanti bisa adil meluangkan waktu untuk anak-anaknya.

"Bagaimanapun nanti entah siapa yang megang hak asuh. Mau Virgoun yang megang, apakah bininya? Aku cuma minta satu kalian harus adil," tuturnya.

"Adil seadil-adilnya bagi waktu untuk anak kalian," timpal mertua Inara Rusli tersebut.

Sebagai informasi, baik Virgoun maupun Inara Rusli sama-sama berusaha menuntut hak asuh atas ketiga anak mereka. Inara merasa yakin jika akan mendapatkan hak suah anak-anaknya sebab mereka masih di bawah umur.

"Anak-anak kan masih di bawah 12 tahun, dari mereka lahir sampai segede ini sehari-hari sama ibunya. Aku benar-benar mendedikasikan hidup aku ke mereka. Aku sama sekali nggak ngasih sufor, semua ASI eksklusif dari aku dua tahun," tutur Inara Rusli.

"Kalau misal ada seseorang mau ambil hak asuh anak, kasih pembuktiannya aja. Perjuangannya apa? Pengorbanannya apa?" imbuhnya. 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar