Skip to main content

Foto Livy Renata dan Tomo Waseda Boys 'Kencan' di Jepang, Mama Sampai Ikut Komentar


Kalau ikut Instagram Livy Renata, pasti tahu kalau influencer dan aktris ini baru saja liburan di Jepang. Di sana ia pun sempat ketemuan dengan Tomohiro Yamashita atau oleh orang Indonesia lebih dikenal dengan nama Tomo Waseda Boys, sahabat Jerome Polin.

Keduanya pun menghabiskan waktu bersama serta berpose bareng dengan cute kayak orang pacaran. Yuk lihat foto Livy dan Tomo yang gemesin!


Livy dan Tomo membagikan momen saat mereka jalan-jalan ke Disneyland. Sudah pasti dong mereka seru-seruan bareng.


Livy bilang kalau tiket ke Disneyland ini adalah hadiah dari Jehian, kakak Jerome Polin. Jehian pun bilang kalau dia merasa seperti mak comblang.


Para netizen pun menganggap keduanya cute banget berdua. Sampai-sampai direstuin oleh mereka buat jadian aja.


Mama Livy juga ikut komentar, katanya: 'Dulu ke Disneyland sama mama, sekarang sama Tomo'. Netizen pun bilang Livy dan Tomo sudah direstui mama.


Dari Disneylan, Livy dan Tomo ke Kawagoe Saitama Old Town. Keduanya memakai yukata. Tomo pun tanya fans dan netizen paling suka foto yang mana?


Tomo juga menuliskan di caption kalau mereka ngedate pakai yukata. Tomo juga memuji Livy cute banget saat pakai yukata.


Jerome Polin, Jang Hansol, Erika Ebisawa, dan Jehian pun memberikan komentar meninggalkan emoticon-emoticon lucu banget.


Warganet juga berharap mereka jadian aja karena cocok. Menurut kalian gimana?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar