Skip to main content

Ashanty Ketar-ketir Dengar Ramalan Pasangan Artis Inisial A-A Bakal Diterpa Masalah Perselingkuhan


Dunia hiburan tanah air belakangan ini memang sedang marak masalah perselingkuhan di rumah tangga artis. Mulai dari yang berselingkuh dengan orang biasa, influencer, bahkan sesama artis.

Ramalan tentang artis suami istri yang rumah tangganya diterpa masalah perselingkuhan pun jadi sorotan. Salah satu inisial pasangan selebritis yang terseret masalah tersebut yakni A A.

Ashanty pun dibikin ketar-ketir sendiri dengan ramalan tersebut. Hal itu berawal dari komentar seorang netizen yang menyinggung soal ramalan artis suami istri inisial A A.

"Setelah bunda buat vt ini jadi kepikiran sama terawangan paranormal kemarin, artis suami istri inisial AA," ucap netizen mengomentari konten TikTok Ashanty soal mantan.

Istri Anang Hermansyah ini mengaku takut membaca komentar netizen tersebut.

"Ya ampun ini agak seram juga ya komennya, paranormal kemarin artis suami istri inisial A A. Padahal aku lagi buat konten tentang mantan itu," kata Ashanty.

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini berharap jika artis suami istri A A yang diramal bukanlah dirinya dan suami. Ashanty menegaskan jika sudah menghempas mantannya.

"Maksudnya A A bukan kita kan? Semoga enggak ya, bye mantan," tandasnya.

"Hmmmm A A ini maksudnya siapa ya?" sambungnya dalam keterangan unggahan video TikToknya pada Senin (26/6/2023).

Warganet mencoba menenangkan Ashanty agar tidak kepikiran ramalan paranormal itu.

"Nggaklah bun, kan aktor katanya," tutur warganet dengan emoji tertawa.

"Sehat selalu bunda sudah jangan dipikir bunda," sahut yang lain.

"Positif thinking aja bund," imbuh lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar