Skip to main content

8 Potret Kebersamaan Syahrini Bareng Keponakan, Aura Keibuan Terpancar Saat Gendong Anak Aisyahrani - Sudah Cocok Punya Momongan


Syahrini yang sudah membina rumah tangga dengan Reino Barack sejak 27 Februari 2019 memang belum dikaruniai keturunan. Namun, hal itu tak lantas membuat Syahrini jadi canggung saat bersama anak-anak.

Terbukti, wanita yang akrab disapa 'incess' tersebut begitu telaten saat sedang bersama keponakan-keponakannya. Intip foto-fotonya yuk!


Syahrini belum lama ini diketahui merayakan ulang tahun sang suami bersama keluarga dan orang-orang terdekat mereka.


Selain ulang tahun ke-39 Reino Barack, momen manis Syahrini saat sedang bersama keponakan juga tak kalah mencuri perhatian.


Dalam kesempatan penuh bahagia tersebut, Syahrini memamerkan kedekatannya dengan anak-anak Aisyahrani yang ikut hadir memeriahkan acara.


Pelantun lagu 'Sesuatu' tersebut tampak begitu akrab dengan baby Maryam yang anteng dalam gendongan sang tante.


Perayaan ulang tahun Reino Barack bukan kali pertama Syahrini menunjukkan kedekatannya dengan para keponakan lho.


Meski belum memiliki momongan sendiri, terbukti Syahrini sudah begitu telaten saat menghabiskan waktu bersama keponakan.


Bahkan, aura keibuan pemilik nama asli Rini Fatimah Zaelani tersebut terpancar paripurna saat sedang bersama anak-anak.


Melihat momen kebersamaan Syahrini dengan keponakan-keponakannya, tampaknya sang incess sudah cocok nih punya momongan sendiri. Setuju nggak?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar