Skip to main content

5 Potret Ben Kasyafani dan Istri yang Beda Usia 9 Tahun, Selalu Harmonis


Ben Kasyafani dan istrinya Nesya Ayu Nabila memiliki jarak usia 9 tahun lho, Bunda. Seperti apa potret-potret mereka? Lihat selengkapnya di sini, yuk.


Berpisah dari Marshanda, Ben Kasyafani menikah lagi dengan Nesya Ayu Nabila pada 30 Juli 2016, Bunda. Saat ini, rumah tangga mereka sudah berjalan selama 7, lho. (Foto: Instagram @nesyanabila)


Sebagai informasi, Ben dan Ines sebetulnya memiliki jarah usia yang cukup jauh, yakni 9 tahun. Saat ini Ben berumur 39 tahun, sedangkan sang istri baru 31 tahun. (Foto: Instagram @nesyanabila)


Dalam pernikahan ini, rumah tangga mereka tak pernah diterpa gosip miring. Keduanya terlihat harmonis dan sering mendapat perhatian publik. (Foto: Instagram @nesyanabila)


Menikah dengan Ben menjadikan Ines sebagai ibu sambung dari Sienna Ameerah Kasyafani. Selama ini, Ines dan Sienna juga terlihat sangat dekat bak kakak dan adik. (Foto: Instagram @nesyanabila)


Melalui media sosial Instagram, Ben dan Ines kerap membagikan potret kebersamaan mereka, nih. Kita doakan, semoga pernikahan mereka langgeng dan dilimpahi kebahagiaan, ya. (Foto: Instagram @nesyanabila)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar