Skip to main content

10 Potret Tasya Farasya yang Ikut Disorot karena Kasus Tasyi, Disebut Ajak Semua Karyawannya Liburan ke Jepang - Dikenal Sangat Loyal dan Dekat


Kabar soal Tasyi Athasyia yang disebut tidak membayarkan hak eks karyawannya membuat saudara kembarnya Tasya Farasya turut disorot. Netizen pun sontak membandingkan perlakuan saudara kembar ini pada pegawainya.

Berbeda dengan Tasyi yang diterpa isu miring, perlakuan Tasya Farasya pada karyawannya pun banyak menuai sorotan. Simak selengkapnya di sini!


Berbeda dengan Tasyi yang disorot usai disebut tak bayar gaji eks karyawannya, Tasya Farasya banyak menuai sanjungan.


Momen tersebut berawal dari sebuah tweet yang menyebut Tasya sangat royal pada karyawan-karyawannya.


Dalam unggahan tersebut, Tasya mengajak seluruh karyawannya liburan ke Jepang. “Kembarannya aja ngajak stafnya ke Jepang cuy sekarang,” tutur sebuah akun twitter.


Seperti diketahui, Tasya Farasya saat ini tengah berada di Jepang untuk liburan. Momen tersebut banyak dibagikan di IG-nya.


Selain itu, akun twitter @/sunnyy_ah, juga menyebutkan Tasya turut mengajak karyawannya naik kereta cepat yang dikenal mahal. “Kemarenan aja habis naik kereta mewah puluhan juta,” lanjut akun tersebut. 


Menariknya, dirinya pun tak ragu membagikan foto-fotonya saat bersama pengasuh anaknya. “Osaka here we come! dengan ayang and baby gemoy, koper gemoy, mba lisa bp , sus nina komunyong,” tuturnya bahagia.


Momen bahagia ini pun banyak mendapat sorotan, di tengah kabar miring soal Tasyi, netizen menyebut Tasya sangat murah hati. Tak jarang netizen membandingkannya dengan Tasyi.


“Ini baru real sultan tanpa pencitraan bawa-bawa agama dan bla bla bla. Deket sama karyawan-karyawannya dan memuliakan para karyawannya,” tutur seorang netizen.


“Diajak liburan semua dong. Asli no gimmick. The one and only Tasya Farasya,” lanjut netizen tersebut.


Berkat dirinya yang disebut sangat royal, Tasya pun mendapat banyak doa yang berharap dirinya makin sukses dan rejekinya makin lancar.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar