Skip to main content

Wajah Ayu Ting Ting Mendadak Dicibir Tua dan Peyot, Tuai Perdebatan: Kayak Gini Mirip Korea?


Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting begitu pekerja keras sejak dulu. Saat ini, Ayu Ting Ting tak hanya mengambil pekerjaan menyanyi saja.

Ibu satu anak itu diketahui telah merambah ke dunia presenter dan bahkan bakat melawaknya ia keluarkan hingga mampu menghibur publik.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting tengah menjadi bahan perbincangan usai membagikan momen dirinya di belakang layar.

Melalui story di akun Instagramnya, Ayu Ting Ting mengunggah video wajahnya yang dengan ekspresi kocak.

Penyanyi asal Depok itu memperlihatkan wajahnya dengan eskpresi manyun hingga melet dengan membawa lembaran kertas yang diyakini merupakan naskah acara yang ia bintangi.

Story Ayu Ting Ting itu diunggah dan dibagikan kembali di akun Instagram @lambe__danu. Dalam unggahan itu, wajah Ayu Ting Ting dinilai terlihat tua di usianya yang masih kepala tiga.

"Kok kelihatan tua ya padahal umur masih 30 tahun," tulis @lambe__danu dikutip pada Jumat (19/05/2023).


Unggahan beserta caption tersebut langsung ramai dikomentari warganet di kolom komentar hingga menuai perdebatan.

Sejumlah warganet ikut mencibir wajah Ayu Ting Ting yang dianggap mereka sudah peyot. Bahkan, ada warganet yang curiga Ayu Ting Ting selama ini terlihat awet muda karena memakai filter di setiap fotonya.

"Makin peyot gabisa beli skincare, uangnya buat menuhi ego encum yang mau jadi toko emas berjalan," tulis @amee***.

"Berarti selama ini kekuatan make up sama filter," komentar @lita***.

"Yang begini dibilang muka mirip ke Koreaan? Mana tuh yang bilang kalau muka anak ayah ojek, cocok klo dibilang mirip korengan? Wkwkw noh liat muka junjungan lu dr deket, tuwir shayy bandingin ama gigi dah 35 muka masi baby face jiakhh wkwkw," imbuh @zae***.

Di sisi lain, warganet lainnya menilai bahwa Ayu Ting Ting terlihat tua bukan tanpa alasan. Pasalnya, Ayu Ting Ting selama ini tak berhenti bekerja keras untuk menafkahi keluarganya.

"Gimana nggak tua, beban hidupnya berat. Banyak banget yang hidupnya ditanggung dia," sahut @lyn***.

"Tua mata lu sek. Udah jangan munafik min ngaku aja kalau Ayu cantik dan awet muda. Gw BKN fans Ayu ya tapi lihat pakae mata kalau masih normal," timpal @i_e***

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar