Skip to main content

Cantiknya Luna Maya di Pemotretan Terbaru, Disebut Bikin Pangling Hingga Kembali Muda Bak Gadis ABG


Luna Maya baru saja menjalani pemotretan terbarunya bersama fotografer kondang Hariono Halim. Berbeda dari biasanya, untuk photoshoot kali ini, Luna Maya menunjukkan pesona terbaiknya dengan konsep high fashion ala majalah-majalah fashion high-end. Tampil cantik dan memancarkan aura mewah, penampilan Luna pun menuai banyak pujian. Penasaran seperti apa?


Inilah penampilan Luna Maya dalam pemotretan terbarunya bersama fotografer kondang Hariono Halim. Konsep kali ini bertema high fashion.


Bak supermodel tersohor dunia di majalah fashion high-end, Luna memancarkan pesona kecantikan dan aura mahal dalam dirinya.


Nggak hanya outfit dan riasan makeup yang unik, Luna juga melengkapi look-nya dengan berbagai aksesoris tak biasa yang kemudian disempurnakan dengan pose terbaiknya.


Di lain foto, wanita yang tengah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Maxime Bouttier ini muncul dengan outfit dan style rambut berbeda.


Lewat foto-foto ini, Luna juga sekaligus memperlihatkan lekuk-lekuk tubuhnya yang sempurna hingga menuai banyak pujian dari netizen.


Tentu saja ini bukan kali pertama Luna berpose untuk Hariono Halim. Sebelumnya ia juga menunjukkan pesona berbeda lewat sesi photoshoot yang lebih glamor.


Melihat penampilan Luna dalam pemotretan terbarunya itu, kolom komentarnya tidak hanya dipenuhi oleh pujian dari netizen namun juga rekan sesama artis.


Iis Dahlia menilai penampilan Luna begitu luar biasa dan kembali muda bak gadis ABG. Sementara ibunda Tasya Farasya, Ala Alatas sampai dibuat pangling olehnya. Kalau kamu?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar