Skip to main content

Video Lawas Duet dengan Virgoun Viral, Penampilan Inara Rusli Sebelum Berhijab Mirip Zaskia Gotik


Sosok Inara Rusli kini tengah disorot usai dirinya membongkar perselingkuhan Virgoun hingga keputusannya melepas cadar. Wajah cantik Inara yang baru-baru ini terlihat menuai decak kagum.

Video lawasnya duet bersama Virgoun saat masih belum berhijab pun mendadak viral di media sosial. Kala itu, Virgoun dan Inara Rusli duet menyanyikan lagu Seluruh Nafas Ini bersama Last Child di salah satu acara musik.

Keduanya cukup mesra selama duet di panggung. Bahkan Virgoun tidak bisa melepaskan genggaman tangannya dari Inara Rusli yang saat itu masih kekasihnya.

Inara yang belum berhijab tampil dengan rambut cokelat keriting digerai. Ia mengenakan mini dress motif.

Inara Rusli menambahkan gelang sebagai aksesoris yang menunjang penampilannya. Ia menggunakan make up yang pas untuk wajah cantiknya.

Penampilan Inara Rusli sebelum berhijab ini tak luput dari perbincangan. Melansir dari akun @lambe_danu, banyak netizen yang menyebut apabila Inara sebelum berhijab mirip dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik.

"Mirip Zaskia Gotik," komentar seorang netizen.

"Saya kira tadi Zaskia Gotik," imbuh yang lain.

"Agak mirip Gotik versi mini ya," sahut lainnya.

"Kalau diperhatikan, agak mirip Gotik yah," timpal netizen lain.

Inara Rusli sebelum menikah sempat terjun di dunia hiburan. Ia pernah tergabung dalam girls grup Bexxa.

Ketika popularitas Bexxa meredup, Inara merambah ke dunia akting. Ia membintangi beberapa judul sinetron yang paling terkenal yakni sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah.

Inara Rusli dalam sinetron tersebut berperan sebagai Indah, istri Bang Ucup (Ucup Nirin).

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar