Skip to main content

Opick Tegaskan Kondisi Rumah Tangga dengan Bebi Silvana


Bebi Silvana, istri Opick, memunculkan dugaan soal kondisi rumah tangganya karena curhatan di Instagram. Opick, sebagai suami akhirnya bersuara.

Bebi Silvana curhat soal dirinya yang pulang ke kampung halaman dengan membawa dua putranya. Selain itu, Bebi Silvana juga menyinggung tak lagi numpang karena berada di rumah masa kecilnya.

Perempuan yang dinikahi Opick pada 17 Desember 2018 itu juga menyinggung soal adanya oknum yang berusaha menyingkirkannya.

Opick akhirnya buka suara dan mengatakan kondisi rumah tangganya baik-baik saja dengan Bebi Silvana.

"Isu biarin. Kalau ngomongin saya, saya dapat rezeki. Anak-anak baik semua. Uwes (sudah)," kata Opick ditemui di kawasan Pulogebang, Jakarta Timur, Kamis (25/5/2023) malam.

"Dia itu pulang, mertua lagi sakit batu ginjal, ya habis operasi, nggak ada masalah. Jadi tidak ada apa apa. Makanya aku heran, loh ini ramai banget, ini ada apa?" sambungnya.

Opick mengatakan sang istri juga tidak akan lama lagi kembali pulang ke Jakarta. Bebi Silvana saat ini diketahui tengah berada di Bandung, Jawa Barat.

Akan tetapi, soal isi curhatan Bebi Silvana, Opick mengatakan hanya istrinya yang bisa menjawab. Adanya isu rumah tangganya goyah, Opick mengatakan itu menjadi doa untuknya.

"Nah kamu mesti tanya sama dia. Ini bagian dari doalah tiba-tiba ada orang tanya, 'Mas Opick ada masalah nih?' Gitu. Terus doain mudah-mudahan dapat kiriman doa. Kalau yang nggak suka doain yang jelek-jelek nah itu bagian dari ampunan juga. Jadi ini adalah sebuah perbaikan," beber Opick.

"Jadi kejadian itu sudah dituliskan 50 ribu tahun sebelum kita diciptakan, jadi dalam keadaan duka dalam keadaan apa pun itu sudah dituliskan. Nggak perlu khawatir, tinggal dijalanin. Tutup mata tinggal dijalanin," lanjutnya.

Opick berharap masalah ini tidak berlarut-larut ramai. Pelantun Tombo Ati itu berharap semua baik-baik saja.

"Nah itu aku kurang paham, jadi tetap teman-teman jangan terlalu dibawa (ramai) insyaallah baik-baik saja. Jadi nggak ada apa-apa, insyaallah nanti (istri) balik lagi, dan berjalan seperti biasa," harap dan doa Opick.

Sedangkan Bebi Silvana juga sudah menghapus curhatannya di Instagram. Bebi Silvana berdoa dia dan suami akan selalu berusaha memperbaiki diri serta rumah tangga mereka.

"Mohon doa juga supaya kami berdua (aku dan suami) bisa saling introspeksi diri dan terus mencoba memperbaiki keadaan supaya lebih baik. Amiin YRA," tulis Bebi Silvana dalam Instagram Story miliknya.

Bebi Silvana juga memohon doa untuk kelancaran ibunda menjalani operasi.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar