Skip to main content

Selfie Terlalu Dekat Sama Ari Lasso, Mulai Jameela Dicibir Sekaligus Dibela


Bukan Mulan Jameela namanya kalau segala gerak-geriknya tidak jadi sorotan netizen. Terbaru, pemilik nama asli Raden Wulansari ini mengunggah potret selfie-nya bersama Ari Lasso. Sebagaimana diketahui, Ari Lasso merupakan mantan pentolan Dewa 19 yang juga sahabat dekat sang suami, Ahmad Dhani.

Unggahan Mulan tersebut lantas tuai beragam komentar dari netiezen. Ada yang mencibir karena terlalu dekat, tapi juga ada membela. 


Inilah potret Mulan Jameela & Ari Lasso yang jadi sorotan netizen. Ada yang mengingatkan Mulan bahwa ia terlalu dekat dengan Ari Lasso di potret tersebut.


"Nempel banget fotonya, jaga jarak mbak," tulis seorang netizen. "Bukan muhrim mba, sebaiknya jaga jarak biar nggak ada fitnah," timpal netizen lainnya. 


Ari Lasso juga mengunggah potret selfie-nya dengan istri dari sahabatnya tersebut. Namun di foto yang diunggah Ari Lasso terlihat ada jarak antara dirinya dan Mulan Jameela. 


Meski tuai cibiran, ada pula netizen yang membela Mulan. Mereka menganggap wajar karena menurutnya sahabat suami juga menjadi rekan dari istri.


"Sahabat suami sahabat istri juga, pertemanan pake bumbu-bumbu komedi, setiap pertemuan itu emang bikin awet yg penting ga saling baper," tulis seorang netizen.


Diketahui bahwa Ari Lasso dan Mulan Jameela memang akrab. Beberapa kali Ari Lasso terlhat bercanda dengan Mulan baik saat di backstage maupun saat di luar pekerjaan.


Ari Lasso pun terlihat akrab dengan Safeea, anak dari Mulan dan Dhani. Ari Lasso juga punya anak yang seumuran dengan Safeea. Gadis cantik tersebut bernama Alessa.


Terbaru, Ari Lasso dan Mulan akan berkolaborasi dalam Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso. Ari Lasso secara khusus telah meminta izin Ahmad Dhani untuk melibatkan Mulan dalam konsernya. 


Mulan Jameela pun mengaku senang bisa ditunjuk langsung oleh Ari Lasso untuk tampil dalam Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso. Saking senangnya, Istri Ahmad Dhani ini pun menceritakan proses ketika Ari Lasso meminta dirinya tampil di konser tersebut.


"(Jadi) Ditelepon tengah malam dan Mas Dhani lagi tidur. Dia (Ari Lasso) bilang, angkat telepon, aku udah izin Dani telepon kamu. Masya Allah aku mimpi apa diajak konser. Sebetulnya pitching-pitching-an. Aku yang beruntung, bukan mas Lasso yang beruntung," kata Mulan Jameela.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar