Skip to main content

Gaya 'Kembar' Nagita Slavina dan Syahrini Tenteng Tas Raket Seharga Mobil


Nagita Slavina dan Syahrini memang kerap disorot karena penampilan dan gaya fashionnya. Hidup bergelimang harta, keduanya seringkali terlihat mengenakan barang-barang mewah berharga fantastis yang membuat netizen takjub.

Beberapa waktu belakangan ini Nagita Slavina sendiri kedapatan mengenakan tas raket yang ternyata harganya mencapai ratusan juta rupiah. Penampilan Nagita saat mengenakan tas raket mewah itu diunggah ulang oleh akun Instagram @lambee.pedes.

Tak hanya Nagita, rupanya Syahrini sebelumnya juga sempat terlihat menggunakan tas raket tersebut. Berbeda dengan Nagita, Syahrini tampak mengunggah sendiri foto-foto dirinya saat mengenakan tas raket tersebut ke akun Instagram pribadinya.

"Nagita dan princess raket tennis nya merk Chanel, mahal ya guys ya?" tulis keterangan unggahan tersebut.


Dalam unggahan tersebut terlihat Nagita yang tak tahu jika dirinya dipotret dari belakang. Ia mengenakan setelan olahraga berupa kaos dan rok berwarna merah muda sambil menenteng tas raket berlogo Chanel. Rambutnya tampak dikepang satu.

Sementara Syahrini tampak berpose mengenakan setelan olahraga berwarna ungu yang dipadukan dengan topi dan kacamata hitam. Sambil memeluk tas raket yang 'kembar' dengan Nagita, Syahrini tampak tersenyum sumringah ke arah kamera.

Tak hanya sekali, ada juga foto Syahrini saat mengenakan setelan olahraga serba hitam dan putih sambil menenteng tas raket mewahnya itu. Siapa sangka jika tas raket yang dibawa oleh Nagita Slavina dan Syahrini itu harganya setara dengan mobil.

Setelah ditelusuri, tas raket tersebut berasal dari merek mewah Chanel. 'Tennis Racket & Leather Chain Cover Bag' harganya ditaksir mencapai Rp 124 juta.

Seperti yang terlihat, tas raket tersebut memang digunakan untuk membungkus raket yang juga berasal dari merek Chanel. Tas raketnya sendiri tampak simpel dengan hanya berbentuk logo Chanel yang cukup besar berwarna putih. Ukuran tas tersebut pun tampak begitu pas dengan raketnya.

Melihat penampilan 'kembar' Nagita Slavina dan Syahrini yang sama-sama mengenakan tas raket mewah Chanel membuat banyak netizen berkomentar. Tak sedikit yang justru mengomentari perbedaan gaya keduanya saat menggunakan tas raket tersebut.

"Di sini terlihat siapa yg suka pamer dan asli sultan dari lahir," komentar salah seorang netizen.

"Dua2nya cm buat gaya2an sj tp yg satu tdk pamer yg satu tukang pamer," tambah netizen lain.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar