Skip to main content

Selamat! Greysia Polii Melahirkan Anak Pertama, Wajah Cantik Anak Plek Ketiplek Mamanya


Selamat! Greysia Polii Lahirkan Anak Pertama, Wajah Cantik Anak Plek Ketiplek Mamanya.

Greysia Polii dan Felix Djimin akhirnya dikaruniai anak pertama. Kabar gembira itu diungkapkan langsung oleh Greysia Polii, mantan atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, di media sosial pada hari Minggu (30/4/2023).

Greysia memperlihatkan potret bahagianya kala sang putri yang diberi nama Jessia Selah Djimin lahir ke dunia. Tampak Greysia tersenyum semringah dalam potretnya bersama sang suami dan bayinya.

Bila menilik keterangan dalam potretnya, Jessia Selah Djimin lahir pada tanggal 30 April 2023 pukul 7.40 pagi dengan berat badan 3,39 kilogram dan tinggi 51 cm. Greysia Polii pun penuh sukacita menuliskan rasa syukurnya.

"Halo, jagoan kecil! Terima kasih atas perjalanan yang penuh perjuangan selama 40 minggu yang luar biasa. Kamu adalah juara sejati. Pemenang kami yang merupakan anugerah Tuhan, Jessia Selah Djimin," tulis Greysia Polii dalam Bahasa Inggris, Minggu (30/4/2023).

Greysia Polii lantas memperlihatkan potret cantik sang putri yang menuai pujian dari netizen. Bahkan, ada yang menyebut bahwa wajah putri Greysia Polii begitu mirip dengan sang ibu.

"Waaa, congratss, selamaat Kak Ge @greyspolii, wajahnya mirip bangett sama mamanya," tulis netizen.

"Alhamdulillah congratulations Kak Ge," komentar netizen.

"Congrats Ka Ge sang Olympiade @greyspolii semoga baby dan maminya sehat selalu, dan baby Jessia kelak jadi seperti maminya jadi anak yang baik, sehat, cantik, dan berprestasi," imbuh netizen yang lain.

Sebagai informasi, Greysia Polii mengumumkan kabar kehamilan pertamanya lewat postingan dengan memperlihatkan hasil USG. Mantan atlet bulutangkis ganda putri tersebut rupanya hamil tak lama setelah memutuskan pensiun dari dunia olahraga.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar