Skip to main content

7 Potret Ultah Pertama Jourell Anak Cut Meyriska, Heboh Pakai Kostum Sesame Street


Belum lama ini anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Jourell, baru saja berulang tahun yang pertama, Bunda. Seperti apa perayaannya? Intip potretnya, yuk!


Setelah menikah dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska dikaruniai dua orang anak, Bunda. Keduanya diberi nama Shaquile Kaili Danuarta dan Jourell Kenzie Danuarta. (Foto: Instagram: @cutratumeyriska)


Belum lama ini, anak kedua Cut Meyriska, Jourell, baru saja merayakan ulang tahunnya. Bocah kelahiran 22 April 2022 itu kini genap berusia 1 tahun. (Foto: Instagram: @cutratumeyriska)


Cut Meyriska pun membagikan potret pesta ulang tahun sang anak ke laman Instagram-nya. Mereka pun terlihat kompak mengenakan kostum Sesame Street. (Foto: Instagram: @cutratumeyriska)


"Sayangku cintaku @jourellkenziedanuarta. Barakallah Fii Umrik. Doa yang terbaik buat adik sayang yah. Sayang adek Jourell," tulis Cut Meyriska. (Foto: Instagram: @cutratumeyriska)


Dekorasi pesta ulang tahun Jourell sangat colorful nih, Bunda. Tak hanya itu, terdapat pula beberapa kotak angka dan huruf, serta angka satu warna merah yang besar. (Foto: Instagram: @cutratumeyriska)


Banyak netizen yang turut mendoakan bertambahnya umur Jourell ini, Bunda. Tak sedikit dari mereka yang berharap Jourell tumbuh menjadi anak yang saleh dan membahagiakan kedua orang tuanya. (Foto: Instagram: @cutratumeyriska)


"Selamat hari milad Jourell sayang, semoga menjadi anak yang Sholeh, jadi anak yang membanggakan orang tua, dan semoga sehat selalu wish you all the best Jourell," ungkap seorang netizen. "Hbd anak sholeh, sehat selalu dan jadi anak yang membanggakan kedua orang tua," kata netizen lainnya. (Foto: Instagram: @cutratumeyriska)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar