Skip to main content

Potret Anak Para Seleb Antusias Ikut Nonton Konser BLACKPINK, Netizen Soroti Gaya Safeea Ahmad dan Neona – Dinilai Bergaya Tak Sesuai Usianya


BLACKPINK sukses menggelar konsernya di Indonesia bertajuk BORN PINK WORLD TOUR IN JAKARTA. Konser yang banyak dihadiri dari kalangan selebriti, terutama para anak mereka yang diketahui ngefans berat dengan para member BLACKPINK. Bahkan, beberapa selebriti tersebut rela menemani sang buah hati nonton konser.

Dan tak lupa juga untuk mengabadikan momen tersebut dengan mengunggah keseruannya di media sosial. Penasaran seperti apa antusias anak para seleb yang ikut nonton konser BLACKPINK? Yuk simak berikut ini.


Thalia Putri Onsu merupakan anak pasangan selebriti Sarwendah dan Ruben Onsu yang memiliki paras cantik mirip Jennie BLACKPINK. Melalui akun Instagram pribadinya, Sarwendah mengabadikan keseruan nonton konser idol favoritnya BLACKPINK bareng sang putri tercinta.


Inilah potret kekompakan Jonathan Frizzy dan ketiga buah hatinya yakni Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak dan Jowden Frizzy Simanjuntak saat nonton konser BLACKPINK untuk pertama kalinya.


Seperti inilah gaya ketiga putri cantik aktor sekaligus penyanyi Ariyo Wahab yang turut hadir dalam konser idol favoritnya, BLACKPINK saat di Jakarta. Mereka tampak mengabadikan momen tersebut dalam akun Instagram pribadinya dengan berfoto berlatarkan foto para member BLACKPINK.


Inilah gaya ibu dan anak yang kece abis saat menonton konser BLACKPINK, ada Quinesha Sabrina Sinathrya yang merupakan anak bungsu dari pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, keduanya sangat kompak dan terlihat happy dengan mengabadikan momen selama konser berlangsung.


Neona Ayu artis sekaligus penyanyi cantik merupakan anak artis Nola B3, diketahui ngefans berat sama BLACKPINK terutama Lisa BLACKPINK yang membuatnya turut menonton konser BLACKPINK hingga berpenampilan dan berdandan layaknya sang idola. Ia Nampak Bahagia karena impian nonton konser idolnya bisa terwujud.


Tyna Dwi Jayanti mantan istri Kenang Mirdad turut menemani sang putri untuk nonton konser idol favoritnya, BLACKPINK. Kekompakan ibu dan anak dengan memakai outfit kece senada pink dan hitam. Tak lupa ia juga mengabadikan momen seru ini melalui Instagram pribadinya.


Kekompakan keluarga selebriti Yasmin Wilblood saat nonton konser BLACKPINK yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Momen ini semakin seru karena ia mengajak suami dan kedua buah hatinya.


Kekompakan Ayu Ting Ting dan sang buah hati tercinta Bilqis Khumairah Razak yang sudah bukan rahasia lagi kalau anaknya fans berat BLACKPINK. Saking ngefans nya bahkan mereka nonton dua hari berturut-turut saat konser BLACKPINK di Jakarta.


Safeea Ahmad merupakan anak dari pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela turut menonton konser BLACKPINK yang ditemani sang ibu tercinta. Ia mengabadikan beberapa momen bahagianya saat konser berlangsung melalui akun Instagram pribadinya. Lantaran para netizen dibikin gagal focus dengan outfit konsernya yang cukup terbuka.  


Gemasnya Arsy yang bergaya simple memakai kaos berwarna pink dengan tas senada, turut menonton konser BLACKPINK bersama sang bunda dan kakak-kakanya. Arsy terlihat sangat happy dan sangat antusias selama nonton konser para idolanya.  


Selanjutnya yakni ada Amora, anak dari sang diva Krisdayanti dan Raul Lemos juga antusias nonton konser BLACKPINK yang ditemani oleh sang ibu tercinta.


Jenaka Mahila Sudiro yang merupakan gadis cantik anak dari pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Diketahui dari postingan media sosial pribadinya, ia turut menonton konser BLACKPINK dan ditemani sang ibu tercinta.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar