Skip to main content

Pemotretan Keluarga Shahrukh Khan yang Good Looking Semua, Aryan Disebut Fotokopi Sang Ayah - AbRam Ganteng Banget


Semakin bertambah usia, pesona Shahrukh Khan semakin memancar kuat. Ketampanannya ternyata menurun kepada anak laki-lakinya, Aryan Khan yang disebut sebagai hasil fotokopian sang ayah.

Sementara Suhana Khan kerap kali disebut sebagai Shahrukh Khan versi perempuan, dan AbRam Khan gantengnya kebangetan. Atas paras cantik dan tampan ketiga anaknya ini, Shahrukh berterima kasih kepada Gauri Khan yang telah memberinya anak-anak terbaik.


Keluarga Shahrukh Khan melakukan sesi pemotretan terbaru yang bikin geger India. Hasilnya super cakep, sekeluarga good looking semua.


Belakangan yang menjadi sorotan adalah Aryan Khan. Wajahnya sangat mirip dengan SRK, bahkan netizen menyebutnya sebagai fotokopian sang ayah.


Meski anak-anaknya hampir semua mirip dengan dirinya. Namun Shahrukh Khan justru berterima kasih kepada Gauri Khan yang telah melahirkan buah hati mereka dan memberi gen wajah tampan serta cantik.


Pemotretan terbaru keluarga Shahrukh Khan ini menunjukkan bahwa mereka memang memiliki gen yang sangat indah. Semua berparas rupawan.


Aryan disebut sebagai fotokopian Shahrukh Khan. Sementara Suhana disebut netizen sebagai SRK versi perempuan. AbRam Khan juga disebut mirip dengan SRK, namun dengan versi lebih ganteng.


Pesaing kuat Aryan Khan soal wajah tampan di rumah bukanlah SRK, melainkan AbRam Khan. Sejak lahir ke dunia, AbRam memiliki paras ganteng nggak ada obat.


Shahrukh Khan sangat bangga kepada anak-anaknya. Kini dua anaknya sudah dewasa dan Suhana pun telah siap debut di Bollywood dan bahkan sudah menjadi brand ambassador produk kecantikan ternama.


Gen Shahrukh Khan berpadu dengan Gauri, hasilnya adalah tiga anak yang ganteng dan cantik. Sekeluarga memang cakep nggak ada obat.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar