Skip to main content

7 Potret Anak Artis yang Akrab dengan Ibu Sambung, Ada Sienna hingga Keisha Alvaro


Beberapa anak artis Tanah Air sangat akrab dan kompak dengan ibu sambungnya, Bunda. Mereka bahkan terlihat sering berlibur bersama. Siapa saja, ya? Intip, yuk!


Artis cantik Faradilla Yoshi menikah dengan kekasih hatinya, Bryan Mackenzie. Sebelumnya, Bryan telah memiliki seorang anak bernama Arjuna. (Foto: Instagram: @faradillayoshi)


Sabrina Chairunnisa diketahui sangat dekat dengan anak-anak sambungnya, Azka Corbuzier dan Nada. Mereka pun kerap mengunggah potret kebersamaannya pada laman Instagram. (Foto: Instagram: @sabrinachairunnisa)


Sebelum menikah dengan Sonya Fatmala, Hengky Kurniawan telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Bintang Pratama. Bintang pun sangat akrab dengan sang ibu sambung, lho. (Foto: Instagram: @sonyafatmala)


Kedekatan Sienna dan sang Bunda sambung, Nesya Ayu Nabila, sudah tak bisa diragukan lagi. Keduanya bahkan sering menghabiskan waktu bersama. (Foto: Instagram: @nesyanabila)


Adelia Pasha sangat akrab dengan sang putra sambung, Keisha Alvaro, Bunda. Keduanya kerap menemani Pasha saat manggung di berbagai tempat. lho. (Foto: Instagram: @adeliapasha)


Kartika Putri menikah dengan Habib Usman bin Yahya yang merupakan seorang duda anak tiga. Kartika pun sangat akrab dan dekat dengan ketiganya. (Foto: Instagram: @kartikaputriworld)


Zaskia Adya Mecca sangat akrab dengan anak sambungnya, Barmastya Bhumi. Bhumi kerap menghabiskan waktu untuk berkumpul dan berlibur bersama Zaskia dan adik-adik sambungya. (Foto: Instagram: @zaskiadyamecca)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar