Skip to main content

Kembali Memanas! 8 Potret Nikita Mirzani yang Sebut Dirinya Banting Tulang Demi Lolly, Kecewa Uang Habis Entah ke Mana


Belum lama baikan, hubungan Nikita Mirzani dan putri sulungnya kembali memanas. Baru-baru ini Nikita Mirzani melakukan siaran langsung di Instagram, ia menyentil Lolly sampai tak kuasa menahan tangis. Intip potret Nikmir berikut ini!


Berawal dari Lolly yang berkomentar di live IG Nikita Mirzani, ia mengatakan bahwa uang di atm telah habis. Ternyata komentar tersebut dibaca oleh Nikita.


Nikmir pun kembali live IG dan mengungkapkan isi hatinya terhadap sang anak. Ia bahkan mempertanyakan kemana uang puluhan juta yang telah ia transfer ke Lolly.


"Mimi tanya, kemana duitnya? Pakai kamu komen lagi di live Instagram Mimi, nak. Kamu kan habisin atm yang Mimi kasih ke kamu, kamu bilang udah habis selama 1 bulan. Kalau memang kamu mau mandiri, kenapa nggak pakau uang endorse yang kemarin kamu dapat," ucap Nikita Mirzani di live Instagram beberapa waktu lalu.


Nikmir mengaku tau kemana uang tersebut Lolly transfer. Lolly sempat mengatakan bahwa dirinya ingin hidup mandiri di UK dan mengaku sedang belajar bisnis.


"Kalau kamu udah dewasa, mau bisnis, Mimi bantuin. Kamu tau kalau Mimi mati kamu dapat apa, bagian kamu lebih besar dari adik-adik kamu, kamu harus tau itu Lolly," ungkap Nikita Mirzani.


Sempat merayakan ulang tahun Lolly secara sederhana di rumah, Nikmir kini menyentil sang anak. Ia bahkan menyinggung tentang jerih payah agar Lolly bisa sekolah di UK, Nikmir mengeluarkan uang capai ratusan juta untuk mencari sekolah.


Nikita tak kuasa menahan air mata saat menceritakan sang anak. Ia meminta agar Lolly jangan egois jadi anak. "Kalau Mimi nggak kerja, dapat uang dari mana? Kalau kamu gituin Mimi terus nanti Mimi gimana ngurusin adik-adik kamu.


Nikita Mirzani menyebut jika hatinya sakit, namun ia tak akan lepas kontrol kalau bahas anak. Nikmir hanya ingin Lolly sekolah yang rajin dan membuktikan kepada dirinya dan keluarga.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar