Skip to main content

Berlian Tetaplah Berlian, Momen Lesti Kejora Nyanyi di Konser Ahmad Dhani Bikin Candu


Berlian Tetaplah Berlian, Momen Lesti Kejora Nyanyi di Konser Ahmad Dhani Bikin Candu

Konser ulang tahun Ahmad Dhani ikut dimeriahkan oleh deretan penyanyi papan atas, termasuk Lesti Kejora. Aksi panggung Lesti Kejora pun seketika jadi perbincangan di kalangan netizen pengguna media sosial.

Sebagai informasi, Ahmad Dhani baru menggelar konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani pada Minggu (28/5/2023). Konser tersebut digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Ahmad Dhani memang menggandeng beberapa penyanyi ternama untuk konser kemarin. Salah satunya adalah Lesti Kejora yang didapuk membawakan lagu "Sedang Ingin Bercinta".

"Selamat ulang tahun Pakdhe. Kita nyanyi sama sama dan joget sama sama," kata Lesti Kejora saat berduet dengan Ahmad Dhani.

Cuplikan Lesti Kejora nyanyi di konser Ahmad Dhani ikut dibagikan ulang oleh akun keepcalm.dl di TikTok. Akun ini menyoroti momen yang dinilai paling candu dari aksi panggung Lesti Kejora kemarin.

"Part yang tercandu-candu by Lesti Kejora," begitu keterangan yang ditulis oleh akun keepcalm.dl, dikutip pada Rabu (31/5/2023).

Rupanya bagian yang dimaksud adalah momen ketika Lesti Kejora menyanyikan lirik part penyanyi wanita dalam lagu "Sedang Ingin Bercinta". Selama ini, part tersebut memang cukup kental dengan nuansa dangdut.

"Di setiap ada kamu mengapa jantungku bergetar. Bergetar lebih kencang seperti genderang mau perang. Di setiap ada kamu mengapa darahku mengalir. Mengalir lebih cepat dari ujung kaki ke ujung kepala," bunyi lirik yang dinyanyikan oleh Lesti Kejora.

Cuplikan aksi panggung Lesti Kejora di konser Ahmad Dhani berhasil menarik perhatian netizen hingga ditonton lebih dari 3 juta kali pada Rabu (31/5/2023). Beragam pujian pun diberikan netizen untuk Lesti.

"Pas 'Mengalir', wow candu banget," komentar netizen.

"'Mengalir', secandu itu," puji netizen lain.

"Buset, suaranya bikin merinding. Sehat-sehat ya De," sahut yang lain.

"Berlian tetaplah berlian walaupun banyak yang mau mengikisnya. Dia tetap berliat sangat berharga. Luv luv Dede Lesti," celetuk lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar