Skip to main content

Ini Sumber Penghasilan Natasha Rizky, Tak Akan Khawatir Masalah Ekonomi Meski Cerai dengan Desta


Prahara rumah tangga Natasha Rizky dan Desta masih ramai jadi perbincangan. Dalam permohonan cerainya, Desta disebut tak akan menuntut harta gono gini. Ngomong-ngomong soal harta, Desta kini jadi salah satu selebritis sukses yang tentu pundi-pundinya tidak sedikit.

Tapi jangan salah, Natasha Rizky juga bukan tipe ibu rumah tangga yang tak punya penghasilan. Berikut ini beberapa sumber penghasilan Natasha selama ini!


Natasha Rizky punya brand fashion muslim dengan nama ALUR CERITA. Tak jarang, Natasha sendiri yang menjadi model produknya. Ini salah satu fotonya.


Natasha pun tampak serius dengan pekerjaannya sebagai fashion designer. Ini waktu dia menyelenggarakan peragaan busana dengan memamerkan karyanya.


Kali ini Natasha Rizky juga sempat berkolaborasi dengan brand fashion milik Zaskia Adya Mecca. Keduanya sama-sama punya brand fashion muslim.


Natasha juga jadi semacam brand ambassador dan diendorse oleh klinik skincare. Nggak heran sih kalau dia juga cantik banget.


Natasha juga dipercaya sebagai model brand skincare dan kosmetik halal yang populer serta sesuai dengan image-nya.


Natasha juga seorang penulis buku. Ia sudah menerbitkan buku berjudul Catatan Kronik yang sempat jadi recommended book di toko buku.


Untuk bukunya ini, Natasha juga sering mengadakan book talk. Ia selama ini memang sudah sering diundang berbagai talk show.


Selain itu Natasha juga disebut sebagai pemilik cafe bernama Mineral Cafe yang punya konsep industrial modern.


Meski sudah tak sesering dulu, Natasha juga masih berakting. Ia ikut serta di film JOMBLO hingga LAYLA MAJNUN.


Natasha juga seorang presenter acara Islam Itu Indah sejak 2020 lalu. Ia memang punya banyak kegiatan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar