Skip to main content

Deretan Selfie Cantik Inara Rusli Setelah Lepas Cadar, Jadi Model Brand Skincare dan Dinyinyirin Mertua


Sosok Inara Rusli kini sedang menjadi sorotan banyak orang. Setelah mengungkap perselingkuhan sang suami, Virgoun, kini ia memutuskan untuk membuka cadarnya demi kehidupan anak-anaknya.

Inara yang sebelumnya tertutup, kini mulai mengunggah foto selfie dengan memperlihatkan wajah cantiknya. Yuk simak beberapa selfie dari Inara!


Inara Rusli memutuskan memakai hijab setelah menikah dan punya anak. Setelah itu ia berhijrah dengan memakai hijab syar'i dan cadar.


Sempat dibilang kalau salah satu alasan Inara memakai hijab adalah karena permintaan Virgoun yang tak mau pria lain melihat kecantikan sang istri.


Alasan lainnya tentu saja karena Allah. Oleh karena itu, Inara juga bilang kalau kini ia melepasnya juga salah satunya karena Allah.


Inara kini memilih melepas cadar karena urusan pekerjaan. Dia terpaksa membuka cadar dan bekerja lagi demi menghidupi ketiga anaknya, buah hatinya dengan Virgoun.


Inara kini pun laris banyak kegiatan. Selain diundang ke acara podcast, dia juga jadi model skincare dari produk milik Dokter Richard Lee.


Keputusannya ini tentu mendapat pro dan kontra. Seorang wanita bercadar viral di medsos, menyindir Inara yang memilih buka cadar dengan bilang bismillah dan karena Allah serta melakukannya di depan media.


Ibunda Virgoun, Eva Manurung, juga terus mengkritik menantunya. Eva bilang pasti ada masalah dengan Inara jika anaknya begini. Ia juga bilang kalau Inara tak akan dapat mertua sebaik dirinya meski lima kali menikah lagi. Eva juga bilang seharusnya Virgoun menikah dengan dokter cantik yang juga dari suku Batak.


Gimana pendapat kalian soal sosok Inara yang kecantikannya membuat banyak orang bilang Masya Allah ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar