Skip to main content

Deretan Artis Indonesia yang Kini Tinggal di Eropa, dari Ibunda Shireen Sungkar Sampai Siti KDI


Ada banyak alasan kenapa seseorang pindah domosiili. Selain karena pekerjaan, ada juga yang ikut pasangan, termasuk begitu pula dengan deretan Indonesia berikut ini.

Demi pekerjaan dan ikut suami, mereka kini tiinggal di benua Eropa. Siapa saja? Yuk kita lihat!


Fenny Bauty, ibunda Shireen dan Zaskia Sungkar, kini lebih banyak tinggal di Belanda dengan sang suami, Khalid Schumater. Bahkan Fenny pun restoran makanan Indonesia di sana.


Gracia Indri juga tinggal di Belanda setelah menikah dengan Jeffrey Slijpen yang seorang politisi di sana. Kini ia juga sudah punya seorang putra bernama Nova.


Aktris FTV, Nanda Gita, juga tinggal di Belanda ikut sang suami. Nanda bahkan sempat berjualan rendang loh di sana.


Angie aktris yang dikenal lewat film VIRGIN, juga tinggal di Inggris setelah menikah dengan sang suami, Habibie Syaff, yang seorang polisi di sana dan menikahinya tahuun 2008 lalu.


Setelah menikah dengan musisi internasional, Mike Tramp, Ayu Azhari bolak-balik Denmark - Indonesia demi keluarga dan kariernya.


Setelah sebelumnya tinggal bersama sang suami di Singapura, Nadia kini berdomisili di salah satu negara Eropa dan menyebut tempat tinggal barunya sebagai 'rumah'.


Siti KDI juga kini bolak-balik Turki - Jakarta setelah menikah. Ia dan sang suami yang warga negara Turki, sudah punya seorang putri cantik bernama Elif.


Anggun salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia kini sudah memilih tinggal di Prancis. Tapi dia tetap sering banget berkegiatan di Indonesia.


Aktris dan penyanyi yang kini sukses jadi seleb TikTok, Bunda Corla, kini bekerja di Jerman tepatnya sebagai pelayan di restoran cepat saji. Tapi sekarang juga mulai banyak kegiatan di tanah air.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar