Skip to main content

Denise Chariesta Pernah Tantang Ayu Dewi Ketemu Bareng: Regi Kayak Predator Ya?


Isu perselingkuhan antara Denise Chariesta dan seorang lelaki berinisial RD yang diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi, memang sudah cukup lama menjadi perbincangan khususnya di media sosial. 

Perkembangan kabar ini sempat naik turun, beberapa saat lalu dikabarkan bahwa Denise Chariesta sudah mengakhiri drama perselingkuhan ini. 

Terbaru, sebuah video yang diunggah oleh akun YouTube Global Readers TV dengan judul 'Denise Chariesta Tantang Ketemu Bertiga dengan Ayu Dewi dan Regi Datau Bahas Anak Bayi RD dalam Perut Cadel', narasi tersebut menyebutkan bahwa Denise Chariesta menantang Ayu Dewi dan Regi Datau untuk berhadapan langsung bertiga. 

Video singkat berdurasi 15 detik yang menampilkan wajah Ayu Dewi ini telah ditonton oleh lebih dari 800 penayangan serta diramaikan lebih dari 500 komentar. Video ini diunggah pada tanggal 21 April 2023. 

"Emang Regi keliatan kaya predator ya?" ujar Denise Chariesta di bagian awal video tersebut. 

Potongan perkataan Denise Chariesta di atas diambil dari unggahan video dari akun instagram pribadinya sendiri. Dikutip dari matamata.com, masih belum diketahui apa maksud dan tujuan Denise Chariesta pernah membuat video demikian. 

"Makin gak ketolong, Denise kini tantang Regi Datau dan Ayu Dewi ketemuan bertiga. Netter pertanyakan kesehatan mental cadel," ujar suara narasi yang ada di video tersebut.

Banyak netizen yang membela Ayu Dewi melalui komentar postingan akun YouTube ini. Mereka menyarankan agar Ayu Dewi tidak usah menanggapi kelakuan Denise Chariesta.

"Jaga diri dan keluarga aja bu Ayu Dewi, jangan perdulikan yang mengganggu, gak usah ditanggapin dan nyindir nyindir si pengganggu. Biarkan anjing menggonggong kafilah tetap berlalu," ujar pemilik akun #F*** Y*** memberikan komentarnya yang sembari menyampaikan saran. 

"Cadel stres putus urat malunya, orang tua keluarganya gak malu lihat anaknya berkoar koar di medsos ya, bu Ayu berpendidikan bisa jaga kehormatan keluarga," tulis pemilik akun @M*** f***.

"Nggak ada urusan sama orang stres ya bu Ayu, tetap bahagia sama suami dan anak anak," tulis pemilik akun @E*** S*** mendoakan kebahagiaan untuk Ayu Dewi dan keluarga. 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar