Skip to main content

Dari Kaki Lima Jadi Bintang Lima, 7 Potret Resto Baru Raffi Ahmad yang Mewah & Cozy


Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad secara spontan mengajak seorang pedagang kaki lima untuk bekerjasama dengannya. Alasannya sederhana, yakni Raffi menyukai makanannya yang lezat. Raffi membuat sebuah resto baru yang desainnya begitu mewah dan super cozy. Seperti apa bocoran desainnya? Intip yuk!


Raffi Ahmad membagikan desain resto terbarunya. Di mana resto tersebut akan menjual aneka makanan yang dijual pedagang kaki lima bernama Rojo Sambel.


Setiap sudut restonya begitu mewah dan estetik. Pengunjung yang datang ke sini dijamin nyaman karena tempatnya super cozy.


Raffi menjelaskan bahwa tak lama lagi tempat tersebut akan dibuka untuk umum. Hingga ini, proses pengerjaan masih dilakukan.


"Semangat !!!!! Alhamdulillah ....sedikit lagi jadiiiiiii mau SOFT Opening nih Bro Putra," kata ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu.


"Yang pasti MENU @rojo.sambel dan menu-menu terbaru dan makanan / minuman / kopi / kue racikan Bro Putra dengan tempat yang lebih asyik dan kekinian!!! nyaman , tenang dan bersih higienis ❤️," paparnya.


Di salah satu sudutnya nampak ada sofa nan empuk yang tentunya asyik untuk dijadikan tempat kongkow.


Melihat keseriusan Raffi dalam bisnis ini membuat banyak sekali netizen yang salut dan memberikan pujian untuknya.

Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar