Skip to main content

4 Tahun Usai Kasus Ikan Asin, Potret Galih Ginanjar yang Dikabarkan Sudah Bangkrut - Kini Tak Lagi Tampil di Layar Kaca


Empat tahun sudah sejak kasus ikan asin yang menyeret nama Galih Ginanjar berlalu. Kini, setelah bebas, Galih pun hampir tak pernah terlihat muncul di layar kaca Tanah Air. Dikabarkan, mantan suami Fairuz A Rafiq ini sudah bangkrut dan tak lagi berada di Ibukota. 

Lantas, seperti apa potret terbaru Galih Ginanjar sekarang? Cek di sini!


Dua tahun mendekam di penjara, Galih Ginanjar akhirnya bebas pada Januari 2021 lalu. Setelah bebas, Galih masih sempat syuting sinetron terbarunya. 


Namun sayang, sinetron yang ia bintangi itu sampai saat ini masih belum tayang. Dan sampai saat ini pula, Galih tampaknya tak lagi terlihat syuting. 


Usut punya usut, Galih Ginanjar rupanya kini tak lagi tinggal di Jakarta. Mantan suami Barbie Kumalasari ini, sekarang tinggal di kampung halamannya, Bandung. 


Diduga tak laku lagi sebagai artis di layar kaca, Galih rupanya kini terjun sebagai seorang pebisnis. Lewat kanal youtube-nya beberapa waktu lalu, ia mengatakan kalau sedang menekuni bisnis online. 


Galih juga mengungkapkan, selama tinggal di Bandung, hidupnya juga lebih tenang dan tentram. Ia juga mengaku kalau dirinya kini juga lebih sehat dari sebelumnya. 


Selain bisnis online, Galih juga menjadi seorang DJ. Di instagram pribadinya, ia pun cukup sering ke beberapa tempat untuk mengisi acara sebagai penghibur. 


Meskipun tak bekerja lagi di dunia hiburan Tanah Air, roda perekonomian Galih sepertinya masih tetap berjalan. Ia juga sering mendapatkan endorse dari berbagai produk. 


Nah, itu tadi deretan potret terbaru Galih Ginanjar yang dikabarkan sudah bangkrut dan tak lagi laku di televisi. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar