Skip to main content

Cipung Ketemu CiPunk, Ini Potret Rayyanza Bareng Awkarin - Ekspresinya Disorot Saat Diperlihatkan Banyak Tato


Tingkah Rayyanza Malik Ahmad anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama ini memang kerap mencuri perhatian. Terutama saat dia berinteraksi dengan para seleb rekan orangtuanya.

Baru-baru, giliran Awkarin yang menunjukkan momen interaksinya dengan Rayyanza. Saat ditunjukkan tato yang hampir memenuhi lengan Awkarin, Rayyanza tampak kaget dan takut. Ekspresi Rayyanza itu pun berhasil jadi sorotan.

Nah, seperti apa potret Rayyanza bareng Awkarin beserta ekspresinya saat ditunjukkan banyak tato? Silakan simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Rayyanza Bareng Awkarin


Baru-baru ini, Awkarin mengunggah potret kebersamaannya bareng Rayyanza beserta ibunya, Nagita Slavina. Pada foto tersebut, terlihat pula kehadiran sahabat Awkarin, Sarah Gibson. Kali ini, tak hanya kecantikan Awkarin yang jadi perhatian, tapi juga interaksinya dengan anak yang biasa dipanggil 'Cipung'.

2. Cipung Ketemu CiPunk


Meski sang nenek, Rieta Amalia sudah mengaku tak suka jika cucunya dipanggil 'Cipung', nyatanya julukan itu tetap populer digunakan hingga kini. Oleh karena itu, Awkarin memakai panggilan tersebut sebagai caption. Selanjutnya, dia menjuluki dirinya sendiri dengan panggilan 'CiPunk'. Oleh karena itu, Awkarin menulis 'Cipung ketemu CiPunk' sebagai caption.

3. Belajar Alfabet


Selain foto, Awkarin juga mengunggah video bersama Rayyanza. Mengikuti arahan Nagita Slavina, Rayyanza mencoba menebak huruf-huruf alfabet yang ada di telapak tangan Awkarin. Selama ini, Rayyanza memang dikenal sebagai bayi yang cerdas karena sudah mampu membedakan beberapa bentuk huruf sejak usia belia.

4. Awkarin Perlihatkan Banyak Tato


Huruf yang dibaca Rayyanza di tangan Awkarin merupakan tato. Seperti yang sudah diketahui, Awkarin memiliki banyak tato di tubuhnya. Tak hanya di telapak tangan, dia pun menunjukkan tato lain yang hampir memenuhi lengannya kepada Rayyanza.

5. Ekspresi Cipung Disorot


Awalnya, Cipung tampak antusias mengamati tato huruf di telapak tangan Awkarin. Namun, saat kekasih Jonathan Alden itu menggulung bajunya, Rayyanza tampak kaget. Ketika terdiam dengan mata agak terbelalak, ekspresi Cipung pun disorot.

6. Mengundang Kegemasan Netizen


Selama ini, putra kedua Raffi Ahmad itu sudah sering jadi sorotan. Pasalnya, video Rayyanza saat melakukan berbagai aktivitas cukup aktif diunggah oleh pengasuhnya, sus Rini. Kali ini, ekspresinya saat kaget melihat banyak tato di lengan Awkarin lagi-lagi berhasil mengundang kegemasan netizen.

7. Nagita: Wah Dia Takut


Tak hanya Rayyanza, Nagita pun turut menampakkan ekspresi kaget saat melihat lengan Awkarin. Setelah itu, Nagita menyebut bahwa anaknya sedang ketakutan. Hal itu ditandai dengan gestur Rayyanza yang langsung memeluk ibunya.

Nah, itulah sederet potret Rayyanza bareng Awkarin yang ekspresinya disorot saat melihat banyak tato.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar