Skip to main content

8 Potret Ayu Ting Ting yang Disebut Jennie Cabang Depok, Tampil Cantik dan Menawan - Pedangdut Rasa Idol


Belakangan ini penampilan Ayu Ting Ting kerap mencuri perhatian. Ia tampil dengan berpakaian bak artis Korea dan terlihat makin cantik. Tampilan Ayu pun sampai disebut Jennie personil BLACKPINK cabang Depok lho. Nah, penasaran seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Berbeda dari biasanya, inilah potret Ayu Ting Ting dengan penampilannya yang makin menawan bak idol Korea hingga mencuri perhatian.


Lewat media sosial instagramnya, Ayu Ting Ting memaka pakaian serba hitam. Ia kenakan terusan rok pendek berwarna hitam.


Ayu juga memadukannya dengan blazer warna senada. Ia tampil dengan rambut panjang yang bergelombang bawah layaknya artis Korea lho.


Di depan kaca, Ayu pun mengabadikan foto selfie mirror. Ibu satu anak ini pun memang begitu cantik bahkan disebut pedangdut rasa Idol.


Postingan cantik Ayu ini mendapat banyak respon dari netizen. Ayu juga disebut Jennie cabang Depok lho. "Cakep banget bu Ayu, emang Jennie cabang Depok," komentar warganet, melansir dari matamata.com.


Selain itu, pesona Ayu Ting Ting kini semakin menarik perhatian. Gaya ala Korea pun ia lakukan. Seperti dengan foto mengenakan kacamata hitam ini.


Foto mirror, Ayu Ting Ting terlihat lucu sekali dengan rambut dikepang dua. Tampak fashionable, Ayu abadikan foto mirror.


Nah, bagaimana menurut kamu? Cocok nggak nih Ayu Ting Ting tampil seperti idol Korea, jangan lupa beri komentar ya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar