Skip to main content

7 Potret Rumah Yuni Shara Bertema 'Jungle House', Penuh Tanaman Hias


Rumah Yuni Shara terasa begitu sejuk dan rindang. Mengusung tema jungle house, hunian kakak Krisdayanti itu dipenuhi dengan aneka tanaman hias.


Yuni Shara memiliki rumah yang menjadi idaman bagi para pencinta tanaman hias. Hunian tersebut sangat asri dengan berbagai koleksi tumbuhan. (Foto: YouTube Yuni Shara Channel)


Mengusung konsep jungle house, rumah Yuni Shara dipenuhi dengan berbagai macam tanaman hias. Hobi tersebut digeluti Yuni Shara sejak pandemi, Bunda. "Sebenarnya dari dulu sudah ada tanaman di dalam rumah, tapi sejak pandemi jadi semakin banyak," ungkap Yuni. (Foto: YouTube Yuni Shara Channel)


Ketika memasuki rumah Yuni Shara, ada tangga berukuran besar bak di istana kerajaan yang akan memanjakan mata, nih. (Foto: YouTube Yuni Shara Channel)


Terdapat lorong di rumah Yuni Shara yang digunakan sebagai tempat penyimpanan tanaman lidah mertua. "Ini ada lorong yang saya manfaatkan buat tanaman lidah mertua," kata Yuni. (Foto: YouTube Yuni Shara Channel)


Bagian dapur Yuni Shara tak kalah cantik. Dihiasi dengan chandelier dan tanaman gantung, nuansa vintage bak di negeri dongeng begitu terasa di dapur ini. (Foto: YouTube Yuni Shara Channel)


Selain tanaman, rumah Yuni Shara juga menyimpan banyak koleksi piring hias kuno yang sudah berusia puluhan tahun, lho. (Foto: YouTube Yuni Shara Channel)


Ketika ingin bersantai, Yuni Shara akan pergi ke area terbuka di dalam rumahnya. Di tempat ini, Bunda dapat mendengar suara kicau burung dan gemericik air sambil menghirup udara segar. (Foto: YouTube Yuni Shara Channel)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar