Skip to main content

Wendy Walters Lebih Bahagia Usai Bercerai dengan Reza Arap


Beberapa waktu lalu, Wendy Walters memutuskan untuk berpisah dari Reza Arap. Perkara cerai ini ditangani oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Kini, keduanya resmi berpisah. Namun sayangnya, Wendy Walters tetap tidak ingin memberikan pernyataannya mengenai perceraian itu.

"Waduh, nggak tahu deh. Sudah, sudah," ujar Wendy Walters mencoba menghindar saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2023).

Meski begitu, ia memastikan dirinya saat ini jauh lebih berbahagia.

"Sudah dong (lega). Nggak lihat nih muka-muka bahagia?" katanya sambil tertawa.

Lebih lanjut, Wendy Walters memastikan dirinya sudah move on. Ia telah melupakan masalahnya yang terjadi dengan Reza Arap.

"Sudah (move on) dong dari kemarin," paparnya.

Saat ini, Wendy Walters hanya ingin fokus ke dirinya sendiri. Ia ingin menata lagi hidupnya.

Tak ada trauma yang dialaminya. Wendy Walters juga siap untuk menerima siapa saja yang ingin berteman atau lebih dekat dengannya.

"Nggak nutup (hati) atau buka hati juga, semua jadi teman saja. Nggak takut pacaran sama siapa-siapa juga, temenan saja semuanya," tandasnya.

Reza Arap dan Wendy Walters menikah pada 21 Februari 2021 di Bali. Wendy Walters kemudian memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai pada 27 Oktober 2022.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar