Skip to main content

Mayangsari Sebut dirinya dan Bambang Trihatmojo Cinta Sejati, Netizen Gak Terima: karena Belum Kena Karmanya Bu


Mayangsari Sebut dirinya dan Bambang Trihatmojo Cinta Sejati, Netizen Gak Terima: karena Belum Kena Karmanya Bu.

Sosok Mayangsari kembali mencuri perhatian netizen. Pasalnya, ia meyakini bahwa dirinya dan sang suami, Bambang Trihatmodjo adalah cinta sejati.

Peryantaan itu terlontar saat penyanyi tembang lawas itu berbincang dengan Melaney Ricardo.

Mulanya Melaney Ricardo menyinggung perihal sulitnya mencari cinta sejati zaman sekarang. Namun dengan tegas Mayangsari membantahnya karena berkaca dari kehidupan rumah tangganya.

"Ada (cinta sejati). Mohon maaf, bukannya lagi mau ngeduluin, (tapi) ini yang terjadi di aku sama Mas Bambang," kata Mayangsari, dikutip dari video yang diunggah ulang akun Instagram @bundsthetic, Senin (17/4/2023).

Bahkan, Mayangsari merasakan adanya cinta sejati itu sejak lama, jauh sebelum mereka menginjak usia pernikahan 23 tahun.

"Jadi kalau ditanya alasannya, 'Kenapa sih Mas Bambang bisa sama Mayang? Kenapa sih Mayang bisa sama Mas Bambang?' Ya mungkin ini jawabannya," beber Mayangsari.

Kendati demikian, ia mengaku tak mampu mendeskripsikan seperti apa bentuk cinta sejati. 

"Tapi kalau aku suruh describe gitu, 'Kok bisa lo mendefinisikan itu?' Aku nggak tahu, (tapi) buktinya we are fine, we are happy together," imbuhnya lagi.

Pernyataan Mayangsari soal hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo itu sontak mendapat cibiran netizen.

Karena seperti yang diketahui, pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo pernah menggegerkan publik tanah air. Sebab Mayangsari diduga sebagai orang ketiga yang menyebabkan pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Halimah kandas.

"Karena belum kena karmanya buuu, belum waktunya aja," celetuk salah satu netizen.

"Menghidupkan mimpimu dengan membunuh mimpi anak dan istri dari suamimu. Apakah itu cinta sejati? Mikir aja sendiri," tambah yang lain. (Sania Sinta)

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar