Skip to main content

Ulang Tahun ke-38, Nana Mirdad Curhat Merasa Hampa dan Kurang Bersyukur


Nana Mirdad genap berusia 38 tahun pada 14 Maret 2023. Namun, istri Andrew White tersebut baru mengunggah momen perayaan ulang tahunnya pada Senin (10/4).

Bukan tanpa alasan, Nana Mirdad terlambat membagikan perayaan ulang tahunnya karena memiliki perasaan yang campur aduk.

Nana Mirdad mengaku merasa hampa dan mellow saat memasuki usia 38 tahun.

"My 38th birthday family photos yang kelamaan uploadnya tapi ada cerita dibalik posting yang telat ini," tulis Nana Mirdad.

"Entah kenapa pas masuk usia ke 38 tahun ini kok aku malah sempat mellow. Merasa hampa, nggak present. Aku rasanya kurang bisa bersyukur, ngga bisa fokus juga," lanjutnya.

Kala itu, Nana Mirdad sempat kebingungan dengan perasaannya sendiri.

Nana Mirdad akhirnya menemukan jawaban atas kegundahannya ketika ia memutuskan untuk detoks media sosial atau berhenti menggunakan media sosial.

Setelah menjalani detoks media sosial, Nana Mirdad menyadari bahwa segala sesuatunya membutuhkan jeda dan istirahat, termasuk penggunan media sosial.

"Semua perlu ada istirahatnya dan aku masuk tahap jenuh sejenuh-jenuhnya, nggak ada motivasi dan banyak waktu terbuang," ungkapnya.

"Karena semakin aku down semakin aku banyak scrolling socmed yang bikin aku makin down lagi, super trapped banget rasanya," sambungnya.


Nana Mirdad merasa melakukan detoks media sosial adalah keputusan yang tepat.

Meski harus kehilangan eksistensinya sementara waktu dan harus melewatkan sejumlah pekerjaannya, ia tidak menyesali keputusannya.

"Aku pikir kalau aku nggak paksa ambil waktu off, aku nggak akan bisa jadi versi aku yang lebih baik untuk keluarga dan team aku pastinya, dan ternyata memang itu yang aku perlu," ujarnya.

Nana Mirdad kemudian menyarankan pengikut Instagram-nya untuk melakukan detoks media sosial apabila tengah merasakan hal yang sama dengannya.

"Aku berharap kamu juga dapat mengetahui kapan haru beristirahat dan merawat dirimu sendiri," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar