Skip to main content

Termasuk Nikita Mirzani, Deretan Artis Ini Diam-Diam Bangun Masjid Mewah - Ada yang Khusus Untuk Penghafal Al Quran HIngga Dirikan di Uganda


Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan dikabarkan akan bertolak ke Uganda untuk mengunjungi masjid yang dibangun. Dirinya sudah berencana akan berangkat pada Ramadhan kali ini. Ternyata, tidak hanya Ivan Gunawan saja yang putuskan membangun masjid. Deretan artis ini pun banyak disorot karena kebaikannya. Simak selengkapnya di sini!


Teuku Wisnu jadi salah satu sosok artis yang diam-diam membangun masjid di Bogor. Masjid ini terbilang sangat mewah dan khusus ditujukan bagi para penghafal Al Quran.


Di balik sosoknya yang kontroversial, Nikita Mirzani punya perhatian tersendiri dengan ibadah. Dari sebagian harta yang dimiliki, dirinya memutuskan untuk membangun masjid di Bandung pada 2013 lalu.


Pedangdut Nita Thalia bahkan sudah membangun 3 masjid di 3 kota berbeda. Salah satu masjidnya dibangun lengkap dengan madrasah.


Di balik sosoknya yang dikenal tajir melintir, ternyata Nikita Willy diam-dia, sudah membangun sebuah masjid sekaligus Taman Pendidikan Al Quran (TPA) gratis di dekat rumahnya.


Pevita Pearce jadi salah satu nama berikutnya, bersama orangtuanya dirinya sudah membangun sebuah masjid di Flores. Dirinya juga aktif mengajak teman-temannya untuk menyumbang.


Ivan Gunawan baru-baru ini dikabarkan telah membangun sebuah masjid di Uganda. Dirinya pun berencana akan bertolak kesana sekaligus merayakan lebaran di sana.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar