Skip to main content

Rajin Perawatan Suntik Botox, 8 Potret Novi Rizki Liburan ke Turki Photoshoot di Cappadocia


Novi Rizki penyanyi dangdut asal Bandung, Jawa Barat. Mulai dikenal oleh publik karena lagunya berjudul Zanda TikTok yang populer di media sosial Tiktok. Kini Ia sudah berhasil merilis banyak single lagu miliknya.

Baru - baru ini Novi Rizki kembali ke industri hiburan dengan ditandai mengeluarkan single terbarunya bertajuk 'KDRT' yang berarti Kelingan Dirimu Raiso Turu. Ia juga habis mengunjungi negara Turki untuk berlibur dan melakukan photoshoot di Cappadocia, tempat yang pernah menjadi pembicaraan publik. Penasaran seperti apa potret Novi berlibur di Turki dan potretnya di Cappadocia? Yuk, simak bersama!


Novi Rizki penyanyi dangdut asal Bandung, Jawa Barat. Mulai dikenal oleh publik karena lagunya berjudul Zanda TikTok yang populer di media sosial Tiktok.


Memiliki hobi menyanyi sejak kecil, Novi selalu melatih kemampuannya hingga menjadi pedangdut yang piawai seperti sekarang.


Gadis cantik kelahiran 9 November 1993 ini sebelum terjun ke panggung hiburan dangdut, Ia lebih dulu terjun menjadi seorang model. Hingga sekarang pun Novi kerap membagikan potretnya sebagai model di Instagram pribadinya.


Dilansir dari celebrity.okezone.com untuk menjaga penampilannya Novi agar tetap tampil cantik, Ia mengaku kerap melakukan sejumlah perawatan, seperti suntik botox tanam benang hingga suntik lemak.


Kembalinya Novi Rizki ke industri hiburan dengan mengeluarkan karya single terbarunya bertajuk 'KDRT' yang berarti Kelingan Dirimu Raiso Turu. Bertolak belakang dengan arti sesungguhnya dari judul lagunya, single ini menceritakan seseorang yang lagi jatuh cinta. Menulis lagunya sendiri dengan genre Hip Hop, R&B, dan dangdut.


Selain aktif di Instagram, Novi juga kerap aktif mengunggah video-videonya di Youtube. Diketahui Novi telah menjelajahi negara Turki untuk photoshoot sekaligus jalan-jalan untuk berlibur.  


Gadis Bandung ini mengunggah potretnya ketika mengunjungi berbagai tempat wisata yang berada di Turki. Sempat ramai menjadi pembicaraan publik, Novi juga mengunjungi Cappadocia untuk photoshoot.


Pedangdut yang tajir ini membagikan potret cantiknya setiap mengunjungi berbagai tempat wisata, seperti Burj Khalifa, Taksim Square, Mustafa Kamal Antartuk Museum, dan lain sebagainya. Wah, seru banget ya perjalanan Novi Rizki ke negara Turki! Jadi pengen ikut Novi liburan kesana ya, semoga kita diberikan kesempatan mengunjungi negara tersebut!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar