Skip to main content

Potret Masa Lalu Shahrukh Khan, Sudah Ganteng Sejak Bayi - Pesona Bintang Terpancar Sejak Remaja


Shahrukh Khan adalah aktor dengan wajah tampan yang banyak digilai wanita hingga saat ini. Sejak bayi, ketampanan aktor 57 tahun ini sudah terlihat jelas.

Beranjak ke usia sekolah dasar, wajah Shahrukh mulai berubah. Ketika disinggung oleh netizen soal foto masa kecilnya, bintang ratusan judul film Bollywood ini menyebutnya sebagai potret dari zaman dinosaurus.


Foto Shahrukh Khan kala masih bayi ini sudah bukan rahasia lagi. Wajahnya di sini, sangat mirip dengan potret AbRam Khan waktu bayi. Ganteng kebangetan.


Memasuki masa sekolah dasar, penampilan Shahrukh mulai berubah. Pada masa itu, ia tinggal di Delhi bersama orangtuanya.


Potret inilah yang disebut Shahrukh Khan berasal dari zaman dinosaurus. Ia membahasnya di Twitter dengan penuh canda.


Memasuki masa remaja, wajah Shahrukh Khan kembali berubah. Mata lebar dengan bibir agak tebal, menjadi ciri khas penampilan Shahrukh pada fase ini.


Namun penampilannya mulai berubah pada masa remaja menjelang dewasa. Pada momen ini, aura artisnya mulai terlihat.


Namun seperti trend pasa masa itu, Shahrukh juga pernah tampil dengan kumis tipis dan rambut berantakan. Ia terlihat sangat berbeda di sini.


Shahrukh mengalami masa sulit setelah lulus SMA. Ia pernah bekerja serabutan, sampai kemudian menjadi aktor di Bollywood. Setelah debut pun ia masih berjuang, hingga memutuskan membuka resto untuk menyambung hidup.


Aura superstar Shahrukh tampak makin nyata setelah ia pindah ke Mumbai. Berawal dari debut di serial televisi, kini Shahrukh menjadi salah satu aktor termahal dan terkaya di India.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar