Skip to main content

Bak Seumuran, Ini 7 Potret Rieta Amilia dan Amy Qanita Bareng Anak-anak Perempuannya


Mempunyai anak bintang besar, membuat Amy Qanita dan Rieta Amilia tak luput dari sorotan. Beberapa kali, Amy Qanita dan Rieta Amilia berhasil mencuri perhatian karena hubungan keduanya yang sangat kompak.

Tak hanya karena kekompakannya, Amy Qanita dan Rieta Amilia juga sering disorot karena penampilannya yang awet muda. Meski kini sudah menjadi seorang nenek, Amy dan Rieta tetap cantik memesona bahkan tak kalah dengan anak-anaknya.

Tidak percaya? Untuk membuktikannya, langsung saja yuk intip beberapa potret kebersamaan Amy Qanita dan Rieta Amilia bareng anak-anaknya berikut ini.

1. Bak Seumuran


Amy Qanita dan Rieta Amilia dikenal mempunyai penampilan yang awet muda. Di usianya yang tak lagi muda dan statusnya sebagai nenek, Amy dan Rieta tetap terlihat memesona. Keduanya tak kalah segar dibandingkan anak-anak perempuannya. Bahkan Amy dan Rieta tampak bak seumuran dengan Nagita Salvina, Syahnaz Shadiqa, dan anak-anak mereka yang lain.

2. Gak Kalah Cantik


Dengan penampilannya yang awet muda, ditambah gayanya yang stylish, Rieta Amilia dan Amy Qanita kerap menerima pujian. Jadi tak heran, jika saat bersama anak-anaknya, Amy dan Rieta tetap jadi sorotan. Keduanya disebut tak kalah cantik memesona.

3. Tampil Energik


Amy Qanita dan Rieta Amilia selalu menikmati momen kebersamaannya bareng anak-anak tercinta. Seperti di momen kali ini, keduanya tampak sangat enjoy saat berfoto dan membuat video bareng. Saat membuat video, Amy dan Rieta bahkan jadi yang tampil paling energik.

4. Kompak Banget


Hubungan yang hangat antara Amy Qanita dan Rieta Amilia memang sudah sering jadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, keduanya selalu terlihat kompak dan akrab. Di momen kebersamaan kali inipun juga demikian, Amy dan Rieta benar-benar tampak kompak banget.

5. Disebut Besan Rasa Bestie


Kompaknya Amy Qanita dan Rieta Amilia membuat banyak netizen yang melayangkan pujian untuk mereka. Tak sekadar memuji, beberapa netizen bahkan menyebut hubungan Amy dan Rieta sebagaimana besan rasa bestie karena saking kompak dan akrabnya.

6. Didoakan Selalu Kompak


Banyak netizen yang menantikan potret kompak dan akrabnya Amy Qanita dan Rieta Amilia. Pasalnya banyak yang menilai, kebersamaan Amy dan Rieta mempunyai vibes yang sangat positif. Karenanya, banyak yang mendoakan Amy dan Rieta agar bisa selalu kompak seterusnya.

7. Selalu Hangat


Setiap kali bersama, Amy Qanita dan Rieta Amilia tak hanya terlihat kompak. Amy dan Rieta selalu terlihat hangat saat bersama. Kesan hangat antara Amy dan Rieta semakin terasa tiap kali berkumpul bersama anak dan cucunya.

Itulah di antaranya beberapa potret Amy Qanita dan Rieta Amilia bareng anak-anaknya. Gimana, Amy Qanita dan Rieta Amilia benar-benar gak kalah memesona dari anak-anaknya kan? 

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar