Skip to main content

Mayang Main Golf Pakai Dress Mini, Jadi Gunjingan Netizen: Salah Kostum!


Mayang Lucyana Fitri sedang menjadi buah bibir. Setelah pamer foto mesra bersama Nicky Tirta di acara perayaan ulang tahunnya ke-20, adik mendiang Vanessa Angel itu kembali jadi sorotan lantaran outif yang dikenakannya saat main golf.

Dilihat dari unggahan akun Instagram Mayang, terlihat momen ketika anak Doddy Sudrajat ini mencoba bermain golf untuk pertama kalinya. Gadis kelahiran tahun 2003 itu pun menerangkan bahwa momen tersebut terjadi dadakan sehingga dirinya tak mempersiapkan apapun.

"Pertama kali dan pertama nyoba main golf di @baliinternationalgolf seru banget, walaupun masih noob. Ini dadakan btw," tulis @mayaang.lucyaana seperti dikutip pada Sabtu (29/4/2023).

Saat bermain golf, Mayang terlihat mengenakan dress mini berwarna putih dengan corak warna merah. Pakaian minim tersebut ia padukan dengan sepatu Nike Air Jordan.

Hal ini lah yang lantas banyak digunjing netizen. Dikutip dari kolom komentar unggahan, tak sedikit netizen yang melayangkan cibiran terkait pakaian Mayang saat main golf.

"Mbak Mayang kalau mau main golf pakaiannya ya mbok yang sesuai," komentar netizen.

"Itu mah cuma pura-pura aja main golf biar keren. Soalnya kalau mau latihan aja pakaiannya bukan gitu. Kampungan  banget sih kamu," imbuh netizen lain.

"Salah kostum," timpal netizen lain.

Bukan itu saja, netizen bahkan menyinggung gaya berpakaian Mayang yang dinilai makin berani dan terbuka.

"Yang katanya bajunya sopan dan anti party," tambah netizen lain.

"Lihat cara berpakaian Mayang jadi ingat dulu dia ngomongin berpakaiannya Fuji katanya nggak sopan dan terbuka. Terus Mayang ngebagusin diri sendiri dengan bilang kalau dia disuruh Dodot buat berpakaian sopan. Anjay sekarang ngejilat ludahnya sendiri," komentar netizen lainnya lagi.


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar