Skip to main content

10 Potret Keseruan Road Trip Keluarga Hesti Purwadinata di Australia, Surya Insomnia Pergoki Hesti & Edo Ciuman di Depan Mobil Campervan


Masih dalam momen libur lebaran, Hesti Purwadinata melakukan road trip di Australia bersama suami, Edo Borne, dan tiga anaknya. Ternyata, Surya Insomnia dan Tyara Renata juga turut serta membawa ketiga putrinya di road trip tersebut.

Seperti apa gambaran keseruannya? Ada 'insiden' apa sih di road trip tersebut? yuk kita intip potret-potretnya berikut ini!


Inilah potret family trip keluarga Hesti Purwadinata & keluarga Surya Insomnia. Mereka memilih Australia sebagai destinasi liburannya kali ini. 


Lewat keterangan unggahannya, Hesti Purwadinata mengaku kalau ide melakukan road trip bareng keluarga ini muncul saat dirinya bersama Edo juga Surya dan Tyara liburan bareng ke Belitung. 


Meski akhirnya kesampaian, Hesti menyebut bahwa liburan bareng keluarga naik mobil campervan adalah hal yang ribet! "Yeah akhirnya kesampaian juga, ribet riweuh gemes gimana gituh," tulis Hesti. 


Ini adalah Athaya Alysha, anak sambung Hesti Purwadinata atau anak Edo dari pernikahan sebelumnya. Hesti disebut tak pernah membedakan kasih sayang antara anak kandung dan sambung. 


Kalau ini adalah Regas, anak laki-laki pertama Hesti & Edo. Sedang apa ya Regas di atas mobil campervan? 


Mereka menempuh perjalanan sekitar 800 km untuk rute Sydney hingga Gold Coast. Di Gold Coast, mereka mengunjungi taman bermain Warner Bros. Movie World. 


Mereka menikmati suasan taman bermain yang dibuka sejak tahun 1991 itu  dengan berkeliling, berfoto, hingga menikmati kudapan. 


Melakukan road trip bareng membuat satu dari tiga anak Surya & Tyara akhirnya justru dekat dengan Edo. Wah gimana nih? 


Momen lucu diunggah Hesti Purwadinata yang menunjukkan dirinya dan Edo kepergok berciuman di depan mobil campervan oleh Surya Insomnia!


Hesti & Surya memang kerap berada di program komedi televisi yang sama. Hal itu disebut menciptakan kedekatan yang hangat sampai di antara keluarga mereka. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar