Skip to main content

Aksi Ashanty Memasak Tuai Kritikan dari Warganet: Gak Sopan dan Jorok Banget!


Aksi Ashanty tatkala menyiapkan menu makanan menuai kritik pedas dari warganet. Tak tanggung-tanggung, ia disebut tidak sopan dan jorok.

Hal ini lantaran istri Anang Hermansyah ini melakukan beberapa tindakan yang dianggap tidak sopan dan kurang higienis saat menyiapkan menu.

Lewat kanal Youtube The Hermansyah A6, Ashanty beberapa kali membagikan momen tatkala ia menyiapkan menu untuk keluarga serta beberapa karyawan yang bekerja.

Ia menyajikan minuman yang dituang dalam sebuah wadah kaca besar.

Pada saat menuangkan minuman dari botol, jemari Ashanty seolah menahan tutup sehingga air yang keluar mengenai tangannya dan kemudian tercampur dalam wadah.

Ashanty juga memasukkan es batu ke wadah berisi minuman menggunakan tangan.

Begitu pun saat memindahkan minuman ke gelas, alih-alih menggunakan sendok yang tersedia, Ashanty memilih untuk menyerok minuman menggunakan gelas.

Lantaran hal ini, ia pun disebut jorok oleh warganet.

Selain itu, saat Ashanty memasak ikan Thailand, ia juga sempat menyantap sesuap nasi dari wadah bekas tumbukan dan mencocolnya ke sambal yang sudah disajikan.

Beberapa warganet menganggap bahwa tindakan Ashanty tersebut tidak sopan.

Alhasil akun Instagram enjinaisyahhh yang membagikan ulang cuplikan video ini pun dibanjiri komentar dari warganet.

"Kirain aku doang yang sok steril. Tapi ternyata yang normal ya kita. Ngokop sajian makanan, nyicip pake centong dan bekas mulutnya ditaro lagi. Aku merasa itu menjijikan dan tidak sopan," tulis seorang warganet.

"Astaga jorok banget nih orang," tambah warganet lain.

"Berasa lagi nonton kuliner prindapan, tapi ini versi lokal," celetuk salah satu warganet.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar