Skip to main content

Dulu Bucin Banget, Venna Melinda Tiba-tiba Laporkan Ferry Irawan Tuduhan KDRT


Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan mendadak bikin heboh. Baru saja pulang liburan dari Hong Kong, Venna Melinda tahu-tahu melaporkan Ferry Irawan ke polisi.

Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur. Dirkrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto membenarkan adanya laporan dugaan KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan kepada Venna Melinda.

"Memang benar saudara V (Venna) telah melaporkan (Ferry)," kata Totok saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim, Senin (9/1/2023) seperti dilansir dari detikJatim.

detikcom sudah mencoba menghubungi Venna Melinda. Akan tetapi, nomor Venna Melinda tidak aktif dan belum ada respons.

Ferry Irawan sendiri sudah ada di Polda Jatim siang ini. Tak ada kata yang diucapkan oleh Ferry Irawan.

Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan dikenal sebagai pasangan bucin. Tidak lagi muda, keduanya selalu terlihat bersama dan lengket.

Bahkan dalam wawancara di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Venna Melinda mengatakan dia dan Ferry Irawan seolah tak bisa dipisahkan.

"Wah kita setiap hari bareng dari bangun tidur aku kan udah bilang ya setelah lebaran kita nggak pake ART kecuali kita pindah rumah baru perlu. Jadi bersihin rumah bareng, ngurus anak bareng, kerja bareng, mandi bareng, masak bareng, kapan nggak barengnya," kata Venna Melinda sembari tertawa usai mengisi program Rumpi No Secret Trans TV.

Justru mereka selalu merasa sedih apabila terpaksa harus berpisah sementara waktu.

"Kecuali abis itu, Kayak entar nih mau stripping kadang sedih juga. Kita pernah misah berapa jam kek ko aneh ya nggak ada Abi. Dia (Ferry) juga gitu karena selalu sering bareng," ungkapnya lagi.

"Kayak satu belahan jiwa kita tuh nggak ada. Sementara kita tuh terbiasa bersama," timpal Ferry Irawan.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar