Skip to main content

7 Potret Cantik Indah Permatasari Menari Bali Didampingi Arie Kriting yang Main Gamelan


Indah Permatasari tengah menikmati momen liburan di Pulau Dewata bersama suami tercinta, Arie Kriting. Bunda, yuk intip potretnya yang cantik jadi gadis Bali.


Indah Permatasari baru saja menikmati momen liburan di Bali. Ia pergi ke Pulau Dewata dan mendapatkan pengalaman berlibur yang seru. (Foto: Instagram @indahpermatas)


Lewat akun media sosialnya, Indah bercerita tentang pengalaman liburan kali ini. Ia berkesempatan menikmati wisata budaya di sana. Indah Permatasari juga mendapat kesempatan mempelajari tarian adat Bali. Ia tampak menari dengna sangat lincah, Bunda. "Tabanan, Bali. Merasakan Budaya Indonesia," tulisnya. (Foto: Instagram @indahpermatas)


Di kesempatan itu, Indah Permatasari juga mengenakan baju adat Bali yang membuatnya terlihat semakin elegan. (Foto: Instagram @indahpermatas)


Indah Permatasari menjelma menjadi gadis Bali dalam balutan kebaya warna putih, lengkap dengan aksesori rambut dan selendang di pinggangnya. (Foto: Instagram @indahpermatas)


Pulasan makeup yang manis juga membuat wajah aktris 25 tahun ini semakin glowing. "Indah tuh beneran representasi Indonesia banget.. cakep poll," puji akun netizen @dhitaa****  


Tak lupa, Indah mengabadikan potret bersama suami tercinta. Ia dan Arie Kriting tampil kompak bak pasangan Bali. (Foto: Instagram @indahpermatas)


Dalam video yang diunggah oleh Indah, penampilan Arie Kriting yang tengah memainkan gamelan juga sukses mencuri atensi warganet. "Diulang berkali kali tp ttp g'nyadar sama laki2 yg baju putih... masyaa Allah baca komenan orang br tw out... ku ulang lg vidionya ternyata oh... ternyata bang ari," komentar akun @nikma**** (Foto: Instagram @indahpermatas)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar