Skip to main content

Profil Muzdalifah, Istri Penyanyi Dangdut Nassar yang Dipuji Setelah Lakukan Hal Ini


Mantan istri, Nassar, Muzdalifah belum lama ini menuai sorotan. Dia dipuji banyak orang setelah menjenguk mantan suami yang sedang dirawat di rumah sakit.

Tidak hanya dirinya seorang, dia membawa suaminya, Fadel Islami dan buah hatinya, Falhan Absar buah cintanya dari pernikahannya dengan Nassar.

Selain mendoakan kesembuhan mantan suaminya, Muzdalifah juga menyemangati pelantun Seperti Mati Lampu itu.

Melihat keharmonisan hubungan Muzdalifah dengan Nassar yang tetap terjalin meski sudah bercerai, banyak yang memuji Muzdalifah.

Mau tahu seperti apa sosok Muzdalifah? Berikut profil Muzdalifah.

1. Latar Belakang Muzdalifah


Lahir di Tangerang pada 15 Juni 1978 saat ini usia Muzdalifah sudah berusia 44 tahun. Ia merupakan pengusaha kaya yang mulai dikenal publik setelah menikah dengan penyanyi dangdut Nassar. Muzdalifah memiliki lima orang anak dari dua pernikahan yang pernah dilakukannya. Empat orang anaknya merupakan hasil dari pernikahan pertama dengan pengusaha bernama Nurman. Sedang anak bungsunya ia miliki dari pernikahannya dengan Nassar. Saat ini Muzdalifah membina rumah tangga yang harmonis dengan Fadel Islami.

2. Menikah Muda dengan Seorang Duda Kaya


Sebelum tenar karena menikah dengan Nassar, Muzdalifah pernah menikah muda dengan seorang duda kaya raya bernama Nurman atau biasa dipanggil Nurman. Sayangnya pernikahan mereka yang sudah dikaruniai 4 orang anak harus dipisahkan oleh maut. Nurman meninggal dunia pada tahun 2011 ketika bisnis mereka sedang sukses dan melejit. Anak-anak Muzdalifah dengan suami pertamanya yaitu Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah. dan Emir Zidan.

3. Gelar Pernikahan Mewah saat Bersama Nassar


Dua tahun setelah menjanda, Muzdalifah akhirnya dinikahi oleh Nassar pada tahun 2013. Pernikahan mereka jadi sorotan karena digelar begitu mewah layaknya kisah 1001 malam. Selain mewah pernikahan, sorotan juga diterima karena jarak usia keduanya juga terpaut jauh. Saat menikah diketahui Muzdalifah lebih tua 10 tahun dari Nassar.

Mungkin tak banyak yang tahu jika Nassar mengenal suami pertama Muzdalifah dengan sangat baik. Pasalnya, jebolan kontes dangdut KDI itu sering diundang untuk bernyanyi di kediaman Nurman dan keluarganya. Saking dekatnya, Nurman juga menganggap Nassar seperti anaknya sendiri. Bahkan sebelum meninggal, Nurman sempat meninggalkan pesan agar ia menjaga Muzdalifah. Sayang rumah tangga Nassar dan Muzdalifah tidak langgeng, keduanya bercerai setelah dikaruniai seorang putra Falhan Abssar.

4. Kembali Menikah


Sejak cerai dari Nassar, Muzdalifah dikabarkan dekat dengan sejumlah pria salah satunya Khairul Anwar. Ada juga kabar yang menyebut jika mereka sempat menikah namun hanya berlangsung 6 bulan. Tak kapok dengan beberapa kegagalan dan sorotan media, Muzdalifah kembali menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda yaitu Fadel Islami.

Pada 26 April 2019, Muzdalifah akhirnya resmi melepas status janda dan menjadi istri Fadel Islami dengan pernikahan sederhana. Awalnya banyak yang meragukan hubungan keduanya, tapi sampai sekarang rumah tangga mereka akur dan harmonis. Fadel pun cukup akrab dengan Nassar dan bahkan menemani Muzdalifah ketika menjenguk mantan suaminya.

5. Punya Banyak Bisnis


Jauh sebelum dikenal seperti sekarang, Muzdalifah memang sudah akrab dengan dunia bisnis. Mengingat suami pertamanya adalah pengusaha kaya. Setelah menikah dengan Fadel Islami, Muzdalifah mencoba membangun sejumlah bisnis baru. Usaha yang dirintis bersama Fadel terutama di bidang kuliner. Keduanya membuka bisnis minuman herbal hingga restoran yang dijalankan di rumah mewah Muzdalifah.

Itu tadi profil Muzdalifah, mantan istri Nassar yang masih menjalin komunikasi baik dengan mantan suaminya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar