Skip to main content

6 Tulisan di Kaus Cewek Ini Nyeleneh Banget, Bikin Ngakak


Jangan kaget jika media sosial sering terdapat konten yang mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan di kaus cewek yang nyeleneh banget. Tulisan di kaus cewek ini kocak yang bikin siapa saja melihatnya jadi geleng kepala.

Mulai dari tulisan tukang maido (ngomongin orang) profesional hingga kaus yang kangen mantan, menjadi bukti tulisan di kaus cewek ini nyeleneh banget. Orang yang menyaksikan cewek pakai baju ini di jalan pun langsung tepuk jidat.

Saking nyelenehnya, tulisan di kaus cewek yang nyeleneh banget ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan di kaus yang absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa terheran-heran dengan tulisan kocak tersebut.

Penasaran kan membaca tulisan di kaus cewek yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan di kaus cewek yang nyeleneh, Rabu (26/4/2023).

1. Baju yang cocok buat emak-emak yang suka gibah.


2. Ya enggak gini juga dong dek.


3. Ciye kangen mantan ciye.


4. Efek gigitan Luis Suarez memang dahsyat.


5. Astaga, malah jadi nyanyi lagunya Judika.


6. Bukan sembarang LV nih~


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar