Skip to main content

Wanita ini buktikan cat air bisa untuk merias wajah, hasil akhir makeupnya bikin takjub


Ia hanya menggunakan beberapa warna dasar dari face-paint (cat wajah) untuk melakukannya.

Dunia kecantikan saat ini terlihat mengalami perkembangan yang begitu pesat. Mulai dari semakin banyak brand yang bermunculan, beragam produk yang dikeluarkan, hingga perkembangan tren skincare dan makeup, semua hal tersebut berpartipasi membantu terbentuknya sebuah industri raksasa yang semakin diminati hingga saat ini.

Nah, perkembangan dunia makeup tidak dapat lepas dari perkembangan tren. Meskipun memang sudah banyak sekali produk dan petunjuk dasar dalam menggunakan make-up, masih banyak orang yang berusaha membuat berbagai tren baru dan tidak terduga. Tentunya selain memperkaya ilmu mengenai dunia kecantikan, tren ini juga bisa mempengaruhi perubahan gaya dalam memakai makeup itu pula.

Salah satu tren yang mendapat perhatian banyak orang tersebut adalah penggunaan teori warna dalam memakai make-up. Teori warna berarti bahwa warna dasar, yakninya merah, biru, dan kuning (ditambah dengan putih dan hitam) dapat menciptkann berbagai warna lain yang diinginkan. Lalu, bagaimana hal tersebut bisa diaplikasikan ke dunia make-up?

Jawabannya, ya. Sebagaimana dilansir brilio.net pada Rabu (22/3) dari video Instagram @sarahnewsfx, wanita ini berhasil membentuk base make-up yang flawless tanpa satupun produk make-up seperti foundation, concealer, blush, dan sebagainya. Malahan, Ia hanya menggunakan beberapa warna dasar dari face-paint (cat wajah) untuk melakukannya.


Dalam video berdurasi 27 detik itu, wanita ini sudah menyelesaikan make-up bagian matanya sebelum berlanjut ke bagian muka. Ia kemudian mengoleskan sedikit cat berwarna merah, kuning, biru, dan putih di mukanya. Ajaib, setelah diratakan rupanya warna-warna tersebut menyatu menjadi warna dasar kulit wanita tersebut bak memakai foundation.


Lanjut ke bagian bawah mata, wanita ini mengoleskan warna putih sedikit lebih banyak disertai dengan 3 warna dasar sebelumnya. Setelah diblend dengan baik, hasilnya tampak seperti memakai concealer untuk mencerahkan bagian bawah mata.


Setelahnya, wanita ini mencampurkan 4 warna tadi di sebuah piringan besi yang kemudian menghasilkan warna coklat gelap yang pas layaknya bronzer untuk menegaskan bentuk wajah. Saat memakai blush, Ia menggabungkan 2 warna putih dan merah untuk memberikan efek pink merona di sekitar wajahnya.


Setelah semua selesai di-blend dengan baik, tampaklah hasil make-up yang terlihat flawless tersebut tanpa menggunakan sama sekali produk make-up pada umumnya. Alhasil, video ini mengundang perhatian banyak netizen dengan beragam komentar, mulai dari yang merasa skeptis dengan pemakaian warna tersebut hingga memuji pemahaman wanita ini tentang teori warna yang ditunjukkannya dalam video tersebut.

"Inilah talenta yang sebenarnya" ujar @briyanna.chanel

"Sebagai MUA, saya juga mengerti mengenai teori warna ini. Dan ini benar-benar ide yang bagus. Saya menyukainya" komentar @tanuwu_.pvt

"Aku harus mencoba ini" kata @dannydefreitas

"Kurasa aku menekan tombol like 2 kali. Ya, sebanyak itulah aku menyukai video ini" sahut @annettechamma

Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar