Skip to main content

7 Potret Terbaru Alika Pasca Melahirkan, Cute Banget Disebut Lebih Muda


Beberapa bulan pasca melahirkan, penampilan Alika Islamadina tampaknya semakin berubah, Bunda. Bunda baru yang satu ini disebut tampil lebih lucu dan awet muda.


Pada 25 Oktober 2022 lalu, Alika Islamadina diketahui baru saja melahirkan anak perempuan pertamanya yang diberi nama Zulu. Beberapa bulan setelah melahirkan, penampilan Bunda baru yang satu ini tampaknya mencuri perhatian publik, banyak yang menyebutnya terlihat lebih muda, lho. (Foto: Instagram@alikaislamadina)


Setiap wanita tentu ingin tampil di depan publik dengan penampilan terbaiknya, tak terkecuali Bunda satu anak ini. Berbeda ketika masih dalam masa kehamilan, kini Alika tampil mengenakan pakaian seperti anak muda untuk mengekspresikan dirinya, Bunda. (Foto: Instagram@alikaislamadina)


Enggak cuma itu saja, Alika pun mengubah model rambutnya menjadi pendek dan berponi, yang membuatnya tampil lebih muda. Bahkan, tak sedikit netizen yang memuji pesonanya itu dengan menyebutnya awet muda. (Foto: Instagram@alikaislamadina)


Meski sudah gendong anak, tak sedikit yang mengatakan Alika awet muda, lho. "Tetap awet muda," tulis akun @iamnov**. (Foto: Instagram@alikaislamadina)


Selain tampil beda dengan gaya outfit dan rambutnya, hal lain dari Alika yang membuat netizen salah fokus adalah bentuk tubuhnya yang cepat langsing, meski baru melahirkan beberapa bulan yang lalu. (Foto: Instagram@alikaislamadina)


Selama masa kehamilannya, Alika kerap membagikan potret baby bump-nya di media sosial. Kini, setelah melahirkan Si Kecil Zulu, Alika terlihat lebih langsing dalam beberapa potret terbarunya, nih, Bunda. (Foto: Instagram@alikaislamadina)


Penampilan bentuk tubuhnya itu pun sontak menarik perhatian netizen yang mengomentarinya, Bunda. "Aduh perutnya udah rata aja bund," tulis akun @non**. (Foto: Instagram@alikaislamadina)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar