Skip to main content

Usai Dihujat Jilbabnya, Ini 10 Potret Olla Ramlan yang Kini Kakinya Disebut Terlalu Kurus Sampai Diminta Pakai Rok Panjang Saja


Olla Ramlan beberapa waktu lalu dihujat karena kenakan hijab dengan leher yang mengintip. Kini, ia kembali disorot gara-gara kakinya. Ya, menurut netizen, kaki Olla Ramlan terlalu kurus. Apalagi, Olla kerap kenakan celana panjang nan ketat. Intip selengkapnya yuk!


Olla Ramlan baru-baru ini mengunggah foto dengan setelah kasual. Ia tampak santai kenakan atasan longgar dipadu celana jeans.


Celana jeansnya berdesain ripped jeans. Untuk atasan, ia memakai kaos oblong dipadu dengan inner hitam. Sepasang sandal berdesain tebal jadi pelengkap penampilannya.


Yang lantas menjadi sorotan netizen adalah kala Olla berpose berdiri santai ini. Kakinya yang panjang terlihat jelas. Menurut netizen, kaki Olla terlalu kurus.


Apalagi ia kenakan celana panjang yang cukup ketat. Hal itu dinilai membuat kakinya jadi semakin terlihat kurus. Netizen sampai ramai menyarankan berbagai pilihan bawahan untuk Olla.


Ya, menurut mereka, Olla akan jauh lebih cocok kenakan rok panjang atau celana yang bermodel longgar. Pilihan tersebut disebut mampu menutupi kaki Olla yang kurus.


Sementara netizen yang lain ramai memberikan dukungan pada Olla. Menurut mereka, wajar saja jika Olla punya kaki yang kurus karena ia adalah seorang model.


Ini bukan pertama kalinya Olla menuai hujatan. Sebelumnya, ia ramai dihujat karena kenakan hijab yang menampakkan leher.


Sebelumnya lagi, ia dihujat gara-gara mengunggah foto tanpa hijab di close friends Instagram. Foto itu ramai beredar luas. Di foto tersebut terlihat jelas rambutnya yang panjang dan indah.


Meski memutuskan berhijab, Olla Ramlan tak pernah kehilangan pesona. Ia selalu mampu tampil modis dengan pilihan busana yang cocok untuk wanita berhijab.


Seperti yang diketahui, Olla Ramlan memutuskan berhijab sejak 2019 silam. Ia mengaku, keinginan berhijab sudah muncul sejak lama namun baru bisa terlaksana.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar